Tips and Trik Cara Mendapat Ribuan Poin di iPanelonline Indonesia

Luffyinter.net - Untuk artikel kali saya akan sharing bagaimana cara mendapatkan ribuan poin di iPanelonline Indonesia.

Tips and Trik Cara Mendapat Ribuan Poin di iPanelonline Indonesia


Apa itu iPanelonline?


Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan ribuan poin dari iPanelonline indonesia, alangkah baiknya anda mengetahui dulu apa itu yang dimaksud dengan iPanelonline?

iPanelonline indonesia adalah sebuah situs yang menyediakan jasa survey online bagi perusahaan yang menjalin kerjasama dengan situs iPanleonline.  iPanelonline ini awalnya didirikan di China, dan berkembang pesat sampai masuk ke indonesia ditahun 2010an.

Ipanelonline merupakan bisnis online paid to survey (PTS) yaitu  anda akan dibayar jika melakukan survey yang disediakan oleh penyedia survey.

Dengan bisnis survey online pada situs iPanelonline, tentunya akan membutuhkan banyak orang untuk menjalankan survey yang dianjurkan atau disediakan oleh iPanelonline. Oleh karena itu, maka dapat dipastikan iPanelonline akan membutuhkan  tenaga anda untuk menjadi anggota atau member yang bersedia untuk menjalankan berbagai macam survey secara online dari pihak ketiga (perusahaan lain) yang menjalin kerja sama dengan iPanelonline.

Bagaimana cara sistem pembayaran dari iPanelonline indonesia?

Pembayaran pada iPanelonline berupa poin yang dapat ditukar dengan uang yang  sudah ditentukan nominal disetiap poinnya.

Berikut ini nilai tukar poin ke rupiah..
Poin 100 = Rp. 1000
Poin 500 = Rp. 5000
Poin 1000 = Rp. 10.000
Poin 5000 = Rp. 50.000
Poin 10000 = Rp. 100.000
Untuk dapat menukarkan poin anda menjadi uang pada iPanelonline, minimal anda harus mengumpulkan 5000 poin yang setara dengan Rp. 50.000.

Cara pencairannya gimana gan?

Cara untuk mencairkan uang yang ada disaldo akun iPanelonline anda sangatlah mudah, yaitu  dapat anda lakukan dengan cara mentransfer ke rekening bank atau bisa juga ke akun paypal yang anda miliki. Bagi yang belum punya akun PayPal silahkan baca tutorial bagaimana Cara mendaftar / membuat akun PayPal. mudah dan gratis.

Oke! selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara mandapatkan ribuan poin di iPanelonline indonesia.

  • Login setiap hari > Dengan anda login setiap hari, maka anda akan mendapatkan poin. Poin yang anda dapatkan adalah 6 poin. Lumayan lah, jika anda login setiap hari maka poin yang anda kumpulkan akan bertambah terus menerus. Bayangkan 1 bulan ada 30 hari, 30 x 6 = 180. Jika anda aktif selama satu tahun, maka anda akan mendapatkan 2160 poin.
  • Mengisi survei yang disediakan oleh iPanelonline >  Nah namanya aja situs survey online, ya jelas sajalah prioritas utama dari anggota iPanelonline yaitu menjalankan dan mengisi survey online yang disediakan. Survey merupakan sumber poin utama dan paling besar yang bisa anda dapatkan. Dengan anda sering mengikuti survey maka poin yang anda dapatkan akan terus bertambah, apa lagi jika survey yang anda ikuti memiliki poin yang besar. Untuk kisaran poin survey sendiri pada peraturannya berkisar 1-1000 atau 1-2100 poin tergantung dengan jenis survey yang anda jalankan.
  • Survey cepat > Mungkin anda sudah bisa ngebayangin sendiri setelah mendengar kata survey cepat, ya! Survey cepat adalah survey yang harus dijawab dengan cepat. Kenapa anda harus menjawab dengan cepat, karena saat anda menjalankan survey capat anda akan diberikan waktu yang cukup singkat untuk menjawab setiap soalnya. Poin yang bisa anda dapatkan saat menjalankan survey cepat adalah 153 poin, lumayan sebagai sumber tambahan penghasilan poin anda dari iPanel indonesia.
  • Poin keberuntungan > Poin keberuntungan ini semacam acara games lucky show yang tayang di RCTI, semakin anda aktif berpartisipasi pada iPanelonline maka anda akan diprioritaskan untuk mengikuti poin keberuntungan. Poin yang diberikan bisa dibilang sangatlah besar yaitu 7676, dengan poin segitu anda dapat langsung mencairkan poin anda menjadi uang.
  • Mengundang Teman > Nah, yang terakhir ini, mungkin menjadi sumber penghasilan poin terbesar bagi anggota-anggota pro yang sudah lebih dulu berkecimpung disitus iPanelonline. Kenapa saya berani bilang sebagai sumber penghasilan poin terbesar, karena dengan anda mengundang teman atau pun bukan teman anda untuk bergabung menjadi anggota/ member iPanelonlie melalui link refferal yang anda miliki. Setiap anda berhasil mendapatkan anggota baru yang mendaftar dari link refferal milik anda, maka anda akan mendapatkan komisi 100 poin untuk setiap orangnya.  Bayangkan jika anda berhasil mengundang banyak anggota baru dari link refferal milik anda, maka akan secara otomatis pendapatan poin anda bakal meningkat drastis dari hari kehari. Program mengundang teman baru pada iPanelonline atau bisa juga disebut juga dengan program afiliasi.
Sebenarnya selain dengan cara-cara diatas,  masih banyak lagi cara untuk menambah pendapatan poin anda dari iPanelonline indonesia. Tetapi menurut pendapat saya, selain dengan cara yang sudah saya jelaskan diatas, penghasilannya kurang begitu banyak atau bisa dibilang kecil. Namun jika anda sungguh-sungguh bukan tidak mungkin pendapatan poin anda dapat meningkat dari hari kehari.

Nah, jika anda tertarik untuk mengikuti layanan survey online dari situs iPanelonline indonesia. anda dapat mendaftar melalui artikel saya sebelumnya yang sudah membahas tuntas bagaimana cara mendaftar iPanelonline gratis, langsung dapat bonus 1010 poin pertama untuk sekali pendaftaran.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan pada anda, tentang Tips and Trik Cara Mendapat Ribuan Poin di iPanelonline Indonesia. Namun untuk artikel ini sewaktu-waktu akan terus berubah dan update.

Sekian dulu, Semoga dapat bermanfaat buat anda, dan mulailah anda mengumpulkan uang dari situs survey online iPanelonline Indonesia, dan ajak teman-teman anda untuk mendapatkan poin lebih banyak lagi dari iPanelonline.

Baca juga : Cara menghasilkan ratusan dolar dari Clixsense.

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Tips and Trik Cara Mendapat Ribuan Poin di iPanelonline Indonesia"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service