Cara Menghasilkan Puluhan Dolar Dari Clixsense

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing bagaimana cara menghasilkan puluhan dolar dari Clixsense.

Cara Mendaftar Clixsense

Apa itu Clixsense?

Jaman sekarang cara menghasilkan uang dari internet sangat banyak piliahan, dari mulai berbisnis online hingga mengelola website dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi anda yang masih ragu untuk mencari penghasilan secara online, kali ini saya mau kasih tips menghasilkan uang dari bisnis online melalui situs Clixsense. Sedikit saya jelaskan terlebih dahulu, Clixsense adalah salah satu situs PTC (Paid To Click) tertua didunia, dimana anda akan mendapatkan dolar yang langsung masuk kesaldo akun Clixsense anda, jika anda menjalankan beberapa perintah seperti mengklik iklan (View ads), Mengisi Survei, Penawaran (Offer), menjawab tugas (Taks), mamainkan Clixgrid yang disediakan dan dianjurkan oleh Clixsense.

Dengan anda mengelola situs ini, anda bisa menjadikannya sebagai usaha sampingan.

Kenapa saya bilang sampingan?

Karena penghasilan dari Clixsense tidak terlalu besar minimal hanya ratusan ribu perbulanya. Namun jika anda sungguh-sungguh bukan tidak mungkin penghasilan akan bertambah dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah perbulannya.

Bagaimana bisa sampai jutaan, kan penjelasan diatas minimal hanya ratusan ribu perbulanya?

Tentu bisa, Karena selain dengan cara-cara diatas untuk mendapatkan uang dari Clixsense, masih ada lagi cara agar penghasilan anda dari Clixsense bertambah sampai jutaan rupiah tiap bulanya, yaitu dengan cara :
  1. Mengupgrade status anggota anda, yang mulanya dari Standar (gratis) menjadi Premium (berbayar). Didalam registrasi akun Clixsense, ada dua metode pendaftaran yang dapat anda lakukan yaitu dengan cara berbayar dan juga gratis. Tetapi untuk sebagian orang berpikir, selagi ada yang gratisan buat apa memilih yang berbayar. Mungkin itu sudah menjadi budaya pemikiran orang-orang indonesia.hee Dengan mengupgrade status akun anda menjadi premium, maka anda akan mendapatkan iklan harian lebih banyak, sehingga penghasilan dari akun Clixsense anda meningkat dari pada saat status akun anda masih standar. Berapa bayaran untuk upgrade ke akun premium? Harga untuk upgrade ke akun premiun sekitar $17 untuk penggunaan 1 tahun. Dengan harga segitu, menurut saya masih kecil dengan apa yang bakal anda dapat setelah upgrade ke akun premium.
  2. Mencari Refferal  (member/anggota) yang mendaftar Clixsense melalui link affiliasi milik anda. Setiap kali ada refferal yang registrasi melalui link affiliasi milik anda, maka anda akan secara otomatis mendapat komisi/reward dari Clixsense berupa dolar yang masuk ke saldo akun anda.
  3. Memiliki Refferal aktif. Dengan adanya refferal akif maka setiap hari anda akan mendapatkan komisi dari refferal yang menjalankan tugas dari Clixsense. Makin banyak anda memiliki refferal makin besar juga pemasukan dolar kesaldo akun Clixsense anda.

Penggunaan situs yang sangat sebentar.

Kenapa saya bilang sebentar, karena anda hanya meluangkan waktu sekitar 15 - 30 menit dalam sehari tergantung kecepatan koneksi internet anda. Sangat sebentar bukan, dari 12-16 jam waktu kerja, anda hanya mengurangi waktu sekitar 15 - 30 menit untuk mendapatkan tambahan uang ratusan ribu perbulannya. Apa lagi jika anda seorang pengangguran (maaf) yang suka main hp, waktu 30 menit sangatlah sebentar dibandingkan dengan anda online disosial media yang kemungkinan besar lebih banyak mudarotnya dari pada manfaatnya. Apalagi jika anda yang suka main game dismartphone anda, terutama bagi yang suka main COC dan Clash Royale yang sudah terbukti tidak menghasilkan apa-apa, malah bikin anda jadi pusing kepala jika harta anda dirampok orang lain dalam COC, atau tidak pernah menang battle dalam clash royale.hee

Alangkah baiknya jika anda menggunakan waktu anda untuk hal-hal yang positif dan juga bermanfaat, seperti mencari penghasilan tambahan dengan mendaftarkan diri anda menjadi anggota dari program PTC yang anda diinternet. Contohnya seperti yang saya lakukan saat ini, yaitu menjadi anggota Clixsense.

Bagaimana sistem pembayaran Clixsense terhadap anggotanya.

Sistem pembayaran pada Clixsense berupa dolar ($) yang dapat ditukar menjadi rupiah yang nilainya tergantung kurs di indonesia.

Cara untuk mencairkan uang yang ada disaldo akun Clixsense anda sangatlah mudah, yaitu  dapat anda lakukan dengan cara mentransfer ke akun paypal yang anda miliki. Bagi yang belum punya akun PayPal silahkan baca tutorial bagaimana Cara mendaftar / membuat akun PayPal mudah dan gratis.

Hal-hal yang harus anda lakukan  jika ingin menghasilkan uang setiap harinya dari Clixsense.
View Ads
Setelah anda login ke situs Clixsense, akan ada banyak iklan yang tersedia setiap harinya di tab View ads pada program Clixsense. Tugas yang harus anda lakukan sangatlah mudah, yaitu hanya dengan mengklik iklan yang telah disediakan untuk mendapatkan reward berupa dolar dari Clixsense. Anda bisa mendapatkan setidaknya sekitar $0,10 sebagai anggota standar/gratis setiap harinya dengan hanya mengklik  semua iklan yang tersedia. Semakin banyak anda melihat iklan, maka pendapatan anda akan semakin bertambah besar.
Cara Mendaftar Clixsense
Terus, bagaimana cara menjalankan klik iklan pada Clixsense? Jika anda melihat deretan angka pada  tab View ads, berarti menandakan bahwa sedang anda iklan yang menunggu anda untuk diklik.
Bagaimana cara klik iklan sampai menghasilkan uang?
Cara Menghasilkan Puluhan Dolar Dari Clixsense
Cara Menghasilkan Puluhan Dolar Dari Clixsense
Cara Menghasilkan Puluhan Dolar Dari Clixsense
Yaitu dengan cara masuk View ads > klik salah satu iklan > anda akan dibawa ke halaman sponsor, dan diminta untuk mengklik gambar CAPTCHA ( pastikan yang anda klik adalah gambar kucing bukan anjing), setelah anda klik gambar captcha selanjutnya akan muncul timer mundur, tunggu saja sampai selesai yang ditandai dengan tanda contreng hijau. terakhir close atau tutup saja halaman sponsor dan kembali ke halaman View ads untuk melihat saldo akun anda yang bertambah.
Lanjutkan untuk mengklik iklan lainnya dengan cara mengulangi cara yang sudah saya sampaikan tadi sampai semua iklan habis.
Demo GRATIS View ads

Surveys
Cara Menghasilkan Puluhan Dolar Dari Clixsense

Mungkin ini salah satu cara paling sukses bagi member Clixsense untuk menambah penghasilan dengan hanya mengisi beberapa info dasar pada survei yang disediakan situs survei berbayar yang menjalin kerja sama dengan Clixsense. Dengan anda  menjalakan survei sederhana pada Clixsense, maka anddapat menghasilkan $1-3 dolar dalam kurun waktu 20 menit.
Demo GRATIS Surveys

Taks
Mungkin ini cara menghasilkan uang dari program Clixsense yang paling susah karena anda harus menjawab taks yang disediakan oleh Clixsense. What is Taks? taks adalah tugas, apa bila anda berhasil menjawab dengan tepat maka anda akan diberikan reward tergantung dengan tingkat yang anda pilih. Makin tinggi tingkat yang anda pilih makin besar juga penghasilan yang akan anda dapatkan. mungkin itu saja yang saya tahu karena belum pernah coba, walau pun penghasilannya lumayan gak bakal dicoba soalnya bakal makan banyak waktu.
Demo GRATIS Taks

Offers
Cara Menghasilkan Puluhan Dolar Dari Clixsense

Banyak member Clixsense mencari tambahan penghasilan dari sini dengan melakukan hal-hal sederhana seperti mendownload sebuah file dan juga menjawab survei yang telah disediakan oleh Clixsense untuk mendapatkan tambahwan reward. Offers atau penawaran ini dibuat oleh pembuat iklan/sponsor yang akan memberikan bayaran kepada anda apabila anda telah melakukan Offers yang telah mereka buat. Ada sembilan offer yang tersedia di situs Clixsense yaitu ClixOffers, Persona.ly, TrialPay, RadiumOne, Matomy, SuperRewards, TokenAds, OfferToro, Adscend. Anda dapat bebas memilih untuk menjalankan penawaran yang mana saja dan menyelesaikannya dalam waktu singkat.

Clixgrid.
Cara Menghasilkan Puluhan Dolar Dari Clixsense
Bermain Clixgrid seperti anda sedang menebak sebuah kuis, jika anda benar maka anda akan dikasih reward. Bagaimana cara memainkannya pada Clixsense, tinggal masuk ke tab Clixgrid > Play the game. selanjutnya anda mainkan dengan cara klik kotak yang mana saja pada gambar yang telah disediakan, apa bila anda beruntung, maka anda bisa mendapatkan hingga $5 dan langsung masuk ke saldo akun Clixsense anda. Cara kerja Clixgrid hampis sama seperti cara mengklik iklan diatas namun bedanya tidak anda gambar anjing dan kucing. yaitu setiap kali anda mengklik kotak pada gambar, maka anda akan langsung masuk kehalaman sponsor dan menontonya sekitar 10 detik, setelah waktu habis maka akan muncul pemberitahuan apakah anda menang reward atau tidak. mungkin bagi anda yang memiliki hoki bagus sangat berguna sekali saat anda memainkan Clixgrid ini.
Demo GRATIS ClixGrid

Bagaimana? mungkin anda mulai berpikir ulang untuk mengikuti program Clixsense, caranya pun sangat mudah. coba pikirkan kembali, kurs $1 = +- Rp.13.000 bila anda menghasilkan sebulannya $10 berarti sama dengan Rp.130.000 hanya dari akun standar atau gratisan, dengan meluangkan waktu sekitar 10 menit sahari untuk mengklik iklan Clixsense.  itu baru program View ads, dan masih banyak program lainnya, seperti yang sudah saya jelaskan diatas untuk menambah penghasilan anda setiap bulannya.
 
Baca juga : Cara mendaftar Clixsense terbaru, Gratis!

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Cara Menghasilkan Puluhan Dolar Dari Clixsense"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service