Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru dan Terbaik 2017

Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru 2017


Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru dan Terbaik 2017

Assalamualaikum wr. wb... Apa kabar semua,... Pasti sehatkan,.. heee

Udah lama juga nih jaka gak update nih blog,,  terakhir kali update saat ada event berhadiah uc news, dan selebihnya hanya update lirik lagu aja di blog ini...

oke oke, kali ini jaka mau membagikan informasi tentang jaringan periklanan terbaru yang bisa di bilang masih pressss... heee

Iklan yang bernama Popsup.net (sekilas mirip dengan iklan popads ya namanya) ini bisa dibilang sebagai jaringan periklanan yang komplit, kenapa? karena situs iklan ini menawarkan beberapa macam cara menghasilkan $$ yakni dengan iklan CPC (bayar per klik) CPM (Bayar per tayangan/impressi),dan CPI (Bayar per install)...

Nah, dengan ketiga sistem pembayaran tersebut, bisa dibilang hal sangat menguntungkan sekali buat anda yang ingin serius mendapatkan penghasilan dari kegiatan ngblog atau pun ngewap.

Oh iya, sampai lupa saya,... mungkin ada teman teman blogger ataupun wapper yang bertanya-tanya, apa sih itu popsup? berapa sih bayaran yang ditawarkan popsup? bagaimana sih cara mendaftar dan pasang iklan popups ini???

Okee sabar sabar,... jaka akan mencoba menjelaskan satu persatu ya....

Apa itu popsup.net???

Popsup.net adalah sebuah jaringan periklanan terbaru yang bermarkas di bangladesh (Menurut bahasa yang ada di dashboard) heee,... Iklan ini bisa dibilang iklan penghasil dolar terbaru yang sudah banya di gunakan oleh blogger indonesia, dan salah satunya jaka sendiri. Adapun untuk bayarannya berpariasi (tergantung dari jenis iklan yang anda pilih nantinya) dan bisa dibilang tinggi untuk ukuran iklan pendatang baru, Oke sobat bisa liha list pembayarannya di bwah ini.

Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru dan Terbaik 2017


Adapun untuk cara penarikannya (PAYOUT) Sobat dapat menggunakan beberapa caya po, yakni menggukan paypal, payoneer, dan wire. Adapun caranya, silahkan klik menu payment request > pada Globall payment (online) klik reques now > selanjutnya isi data dan payment yang digunankan (misal paypal).

Mungkin itu saja yang baru saya ketahui tentang iklan popsup ini, karena kurang nya informasi yang dapat saya temukan di situs POPSUP.net ini... Mungkin nanti saya akan mengupdate kembali postingan ini setelah dapat beberapa informasi terbaru tentang jaringan periklanan ini... heeee

Cara mendaftar Popsup.net??

Nah untuk cara pendaftarannya pun bisa dibilang cepat, singkat, dan mudah,... heee biar lebih jelasnya, silahkan sobat simak penjelasan cara mendaftar popsup.net berikut ini...

1. Pertama-tama, silahkan sobat semua menuju situs utama www.popsup.net atau langsung signup dengan cara masuk ke www.popsup.net/registration..

2. Selanjutnya silahkan klik SIGN UP yang terdapat Pada tab menu di pojok kanan atas halaman popsup.net

3. Kemudian sobat akan masuk kehalaman registrasi pendaftaran, silahkan sobat isi semua data yang di minta dengan benar (no typo).

Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru dan Terbaik 2017

Berikut petunjuk pengisiannya:

  • Username : Isi dengan nama pengguna anda, Contoh: anakjalanan (tanpa spasi)
  • Password : Isi dengan katasandi anda
  • Verify Password : Isi kembali passwordnya
  • Email : Isi dengan email aktif anda
  • Country : INDONESIA
  • Masukan kata/kalimat yang ada digambar pada kolom dibwahnya
  • klik/centang yang bisa di centang, heee
  • Terakhir klik REGISTER
4.  Selanjutnya silahkan sobat buka email yang sebelumnya sobat daftarkan, dan klik link yang terdapat pada pesan email yang di kirimkan popsup.net untuk memverifkasi email tersebut.

5. Nah sekarang akun popsup ada telah berhasil di buat, selanjutnya silahkan sobat pasang iklan dari popsup.net untuk mulai menghasilkan uang dari jaringan periklanan ini.


Cara pasang iklan Popsup???

nah Untuk tahap selanjutnya ialah pemasangan iklan dari Popsup.net, oke karena ada beberapa macam jenis iklan yang terdapat pada popsup.net, maka pemasangannya pun juga berbeda beda.

Nah disini saya akan menjelaskan satu persatu cara pemasangan iklan dari mulai CPC, CPM dan juga CPI nya. Oke silahkan simak penjelasan berikut ini ... (Simak benar benar, karena saya hanya menjelaskan secara garis besarnya saja (Singkat bin pendek) heee

Namun sebelum dapat memasang iklannya, silahkan sobat tambahkan dulu situs web yang akan di pasang iklan dari popsup ini... dengan cara masuk ke laman site&Adcode > ADD site > kemudian akan muncul form berikut ini.

Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru dan Terbaik 2017

Silahkan sobat isi sendiri semua data yang di diminta, jika sudah selesai mengisi selanjutnya klik add site.

Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru dan Terbaik 2017

Kemudian silahkan sobat klik Code pada kolom Adcode, untuk mendapatkan kode iklannya.

Nah silahkan sobat pilih jenis iklan yang akan sobat terapkan pada situs web sobat... huuuhhhh cape!!! (ngetik)

Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru dan Terbaik 2017

Mungkih sobat pembaca semua kurang ngerti dengan beberapa jenis iklan di atass heee... saya juga kurang ngerti, ciman saya akan menjelaskan sedikit ( sepngetahuan saya saja ya!!!)..

CPM/Banner Impression Code >> Apa ya!!! heee cari tahu sendiri ya!!! mimin juga gak ngerti,... (tinggal trasnlate aja kalimat yang di atasnya ya!!!)

Lanjut!!!!
>> Nah jika kalian sudah menentukan pilihan iklan nya, silahkan sobat klik, dan copy paste code iklannya.. Lalu silahkan sobat letakan code tersebut di ???

1. untuk jenis iklan banner >> Letakan di tata letak > javascritp untuk blogger, dan pengguna wap silahkan letakan di halaman download situs wapka sobat.

2. Untuk jenis iklan popup >> letakan di dalam <head>kode iklan</head> untuk blogger, dan di dalam tag head, untuk wapka.

3. Untuk direct link, silahkan sobat letakan di link download kedua/palsu (untuk penggunan blog download/wapka)

Selanjutnya cara penerapan untuk jenis iklan CPI (Cost per install) atau jika pada popsup.net ini ialah promoin aplikasi...

Nah untuk jenis iklan ini, bisa dibilang yang palingmenguntungkan, karena bayarannya tinggi... Namun ada peraturan yang ditetapkan oleh popsup net didalam penerapan jenis iklan ini, yakni situs atau blog yang dapat menepkan hanyalah situs yang memiliki visitor minimal 3000 per harinya.

Dalam artian, hanya situs web yang ramai saja yang dapat menerapkan promosi aplikasi ini... nah jika situs web anda termasuk dalam kategori tersebut, bisa di pastikan situs sobat di terima untuk menjalakan iklan CPI ini...

Oke langsung saja berikut cara mengambil link dirict dari iklan cpi pada popsup.net. ini.

1. Silahkan masuk ke menut Apps Promote

Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru dan Terbaik 2017

2.  kemudian klik Register for Promote Aps, silahkan isi semua data yang diperlukan. (tuggu 7 hari untuk proses review situs web anda)

3. Jika sudah di aprrove situs yang anda daftarkan, silahkan anda klik apps link  & Stats, Nah dan link tersebut lah yang akan anda promosikan kepada pengunjung anda, dan menunggu seseorang mengklik>download>install aplikasinya, dan disitulah anda akan dibayar oleh popsup net.

Nah mungkin itu yang dapat saya jelaskan untuk cara daftar dan pemasangan iklan dari popsup.net ini,... (maaf ya kalimat sama kata2 nya banyak yang salah, maklum penulis pemula yang belum mahir nulis heeee gubrak!!!!)

TOS Popsup.net
Oke ... selanjutnya peraturan yang tidak boleeh dilakukan oleh para admin/pemilik akun yang melanggar ketentuan yang di tetapkan oleh popsup.net.

1. Anda Harus menempatkan / meletakan banner kode Iklan Popsup.net, Pada Bagian Atas Situs / Homepage Anda!
2. Anda tidak dapat menempatkan kode iklan Popsup.net di bawah iklan dari perusahaan lain di situs Anda.
3. Anda tidak dapat menggunakan 2 atau semua kode dalam satu situs. Gunakan Javascript, apwall atau popup.!
4. Anda tidak bisa mencoba melakukan klik palsu terhadap iklan Popsup.net!
5. Anda tidak dapat menggunakan Script/tool klik otomatis di situs Anda dengan kode Iklan Popsup.net!
6. Anda tidak bisa Edit, Ubah nama kode iklan Popsup.net!

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang cara mendaftar iklan popsup.net ini, silahkan sobat berkreasi sendiri untuk dapt memulai menghasilkan dolar dari popsup.net ini.

Oh iya, janga lupa bagikan postingan ini, biar teman anda juga tahu tentang iklan ini. Jangan lupa juga baca postingan iklan iklan lainnya yang terdapat pada blog ini, sapat tahu dapat menjadikan anda sebagai jutawan.. heeee lihat di relatep postnya ya...!!!!! DIBAWAH

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

1 Response to "Cara Mendaftar Popsup.net, Iklan CPC, CPM, CPI Terbaru dan Terbaik 2017"

  1. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA 100% BEBAS PENIPUAN HANYA DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. AYO BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. JIKA BERMINAT HUB/SMS:0856 5604 0504 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.velishashop-elektronik.blogspot.com
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.500.000
    Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.1.700.000
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.900.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.2.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.2.400.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.3.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.1.700.000
    Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.2.900.000
    Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.2.400.000
    Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.500.000
    Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.1.200.000

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service