Cara Mendaftar Adsterra Dan Pasang Iklan Adsterra Terbaru | PANDUAN LENGKAP BERGAMBAR

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing tentang cara mendaftar adsterra dan memasang iklan adsterra terbaru | panduan lengkap bergambar.


Baca juga:
Cara mendaftar iklan PPC Buzzcity $200 terbaru
Cara mendaftar iklan PPC, CPM, CPA, Revenuehits terbaru

Jika pada postingan sebelumnya saya memposting tentang jaringan periklanan exoclick, untuk kali ini saya akan kembali memposting sebuah artikel tentang jaringan periklanan. Jaringan periklanan ini bisa di anggap sebagai jaringan iklan terbaru multiearning yang memberikan bayaran tinggi, dan tentunya halaman situs yang user friendly. Nah seperti pada judul postingan di atas, kali ini saya akan membahas tentang jaringan periklanan adsterra. Oke! untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan selengkapnya tentang adsterra berikut ini.

Apa itu Adsterra?

Adsterra adalah sebuah jaringan periklanan global berbasis CPC, CPM, CPA asal rusia yang berdiri sejak tahun 2013 lalu.  Adsterra ini menjadi solusi terbaik sebagai media iklan untuk sarana monetisasi situs blog atau website yang anda miliki, dengan didukung jaringan iklan terbaik diseluruh dunia yang mensupport ads by dekstop and mobile.

Jaringan periklanan adsterra mengalami pertumbuhan yang sangat pesat setiap tahunnya, dan hal itu terbukti dari impression penanyangan iklan yang mencapai angka fantastik, yakni 10 milyar penayangan per bulan dengan kampanye iklan besar-besaran. Selain itu adsterra ini juga menawarkan penghitungan statistik kinerja penayangan iklan setiap hari secara realtime dan up to date dan hal ini menjadikan nilai plus tersendiri untuk sebuah jaringan periklanan baru.

Untuk iklan sendiri, adsterra memberikan beberapa pilihan format iklan. Adapun diantaranya iklan banner, popunder, interstitial dan juga slider. Anda dapat memilih semua format iklan tersebut pada halaman ad tags pada dashboard adsterra. Semua iklan tersebut berasal dari advertiser terbaik diseluruh dunia dengan tampilan produk iklan yang efektif untuk meningkatkan pendapatan anda disetiap kampenye iklan yang terjadi disitus web anda.

Adapun hitung-hitungan bayaran yang diberikan adsterra ini bisa dibilang eCPM tinggi, untuk wilayah asia dan khusus nya indonesia, bayaran yang diberikan kisaran $0.21 sampai $0.31 tarif per 1000 impression dan bayaran $0.41 sampai $0.51 per 1000 impression untuk wilayah yang masuk rates tinggi. Hal tersebut belum termasuk bayaran perklik dan actionclick, dan akan bertambah jika situs web anda mencakup jaringan international (worldwide).

Agar penghasilan anda lebih memuaskan, anda dapat menjalankan program referral pada situs ini. Adapun bayaran yang akan anda dapatkan bisa dikatakan lumayan untuk tambah-tambah penghasilan anda, yakni komisi 5% dari total payout yang dilakukan oleh referral anda. Coba bayangkan, dengan nilai minimum payout yang tinggi pada adsterra yakni $100, maka anda akan mendapat komisi 5% dari $100 tersebut, yakni $5 per payout. Cukup lumayan bukan diberikan dolar gratis tanpa melakukan apa-apa, dan dolar tersebut akan langsung masuk secara otomatis ke saldo akun adsterra anda.

Dengan semua kemudahan dan juga penawaran yang diberikan jaringan periklanan adsterra ini, maka tidak salah jika jaringan periklanan ini sangat cocok sekali untuk anda gunakan sebagai media monetisasi situs blog anda. Dan adsterra ini juga dapat anda jadikan sebagai alternatif terbaik pengganti google adsense, yang selama ini menjadi media iklan yang anda idam-idamkan namun tak kunjung kesampaian hingga saat ini.

Nah setelah anda mengenal dan mengetahui seluk beluk dari jaringan periklanan adsterra ini, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah melakukan pendaftaran untuk menjadi publisher dari adsterra ini. Adapun cara pendafarannya, anda dapat menyimak ulasan selengkapnya tentang cara mendaftar adsterra berikut ini.

Cara mendaftar dan memasang iklan Adsterra terbaru

Untuk pendaftaran pada adsterra ini bisa dibilang mudah, gratis dan simpel, dalam beberapa langkah singkat anda akan diterima (approved) untuk menjadi publisher dari adsterra ini. Adapun persyaratan yang harus anda penuhi sebelum mendaftar ialah harus memiliki alamat email, akun skype, dan rekening online seperti paypal. Kenapa harus memiliki ke tiga item tersebut? karena pada saat proses pendaftaran anda diharuskan atau diwajibkan untuk memasukan ketiga item tersebut pada kolom registrasi.

Nah jika anda belum memiliki salah satunya, silahkan anda mendaftar atau membuatnya terlebih dahulu. Jika sudah punya silahkan anda lanjutnkan membaca tutorial cara mendaftar adsterra dibawah ini. Berikut cara mendaftar dan sekali gus cara memasang iklan adsterra terbaru pada platform blogspot:

1. Pertama-tama silahkan anda masuk terlebih dahulu kesitus resmi www.adsterra.com

2. Selanjutnya silahkan anda arahkan kursor mouse anda ke tab registration > as a publisher.

Cara Mendaftar Adsterra Dan Pasang Iklan Adsterra Terbaru | PANDUAN LENGKAP BERGAMBAR

3. Setelah itu anda akan dihadapkan pada halaman registrasi pendaftaran, silahkan anda isi semua kolom registrasi yang diperlukan dengan benar dan sesuai data pribadi anda.

Cara Mendaftar Adsterra Dan Pasang Iklan Adsterra Terbaru | PANDUAN LENGKAP BERGAMBAR

Berikut panduan pengisian kolom registrasi yang benar:
  • Login >> Isi dengan username atau nama pengguna anda *Pastikan tanpa spasi
  • Password >> Isi dengan kata sandi yang anda inginkan
  • Name >> Isi dengan nama lengkap anda
  • Email >> Isi dengan alamat email anda *Pastikan email yang dimasukan valid
  • Messenger >> Silahkan pilih salah satu messenger *Pilih saja skype
  • Account messenger >> Isi dengan akun skype anda jika anda memilih skype pada kolom sebelumnya
  • List of your site >> Isi dengan url situs website anda *Pastikan masukan dengan awalan http://
  • Preferred paysystem >> Pilih dengan metode pembayaran yang akan anda gunakan
  • Account email >> Isi dengan akun atau data dari metode pembayaran yang anda pilih
  • Jika semua kolom sudah di isi dengan benar, selanjutnya silahkan anda klik tombol sign up

4. Selanjutnya akan ada pemberitahuan seperti pada gambar di bawah ini, yang artinya situs website anda dalam proses review oleh pihak adsterra dan memakan waktu kurang lebih 24 Jam.

Cara Mendaftar Adsterra Dan Pasang Iklan Adsterra Terbaru | PANDUAN LENGKAP BERGAMBAR
5. Pada halaman yang sama, dalam beberapa detik anda akan di arahkan pada dashboard akun adsterra anda secara otomatis, 

Note: Anda dapat login/sign in menggunakan username dan juga password yang sebelumnya sudah anda daftarkan.

Nah sampai tahap ke lima ini anda sudah berhasil mendaftar adsterra, atau dengan kata lain anda sudah menjadi salah satu publisher dari adsterra. Adapun langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah memasang iklan dari adsterra ini, silahkan anda simak penjelasan dibawah ini tentang tutorial cara memasang iklan adsterra.

1. Silahkan anda login terlebih dahulu ke akun adsterra anda, selanjutnya silahkan anda klik tombol Ad tags yang terdapat pada tab dashboard adsterra.

Cara Mendaftar Adsterra Dan Pasang Iklan Adsterra Terbaru | PANDUAN LENGKAP BERGAMBAR

2. Selanjutnya silahkan anda klik tombol add domain yang terdapat dibawah laman ad tags tersebut.

3. Setelah itu anda akan di arahkan ke laman menambahkan website seperti pada gambar dibawah ini, silahkan anda isi semua data yang diperlukan tentang website anda pada laman tersebut.

Cara Mendaftar Adsterra Dan Pasang Iklan Adsterra Terbaru | PANDUAN LENGKAP BERGAMBAR

Berikut panduan pengisian:

  • Domain >> Biarkan saja pada tampilan default (karena baru mendaftar, jadi belum ada domain website anda di kolom domain tersebut)
  • New domain >> Isi dengan domain situs website anda *Misal http://www.blogue.com
  • Silahkan pilih format iklan yang anda pasang pada situs website anda dengan cara diberi centang
  • Terakhir klik tombol request approve untuk melakukan permintaan kode script iklan
4. Pada laman selanjutnya anda akan menemui pemberitahuan pending domain, yang artinya situs anda sedang dalam proses review oleh pihak adsterra. Silahkan tunggu 1 x 24 jam untuk proses review sampai situs anda benar-benar diterima. Adapun cara mengetahui bahwa situs anda diterima, adsterra akan mengirimkan pesan email kepada anda, jadi anda sering-seringlah buka email jika sewaktu-sewaktu adsterra telah mengirimkan pesan. 


5, Jika situs anda sudah diterima, silahkan anda masuk kembali ke halaman ad tags. Pada halaman tersebut akan terdapat tombol get code, silahkan anda klik tombol tersebut untuk mendapatkan kode script iklan dari adsterra. Setelah itu copy kode script iklan yang muncul untuk dipasang pada situs blog anda.

Cara Mendaftar Adsterra Dan Pasang Iklan Adsterra Terbaru | PANDUAN LENGKAP BERGAMBAR

6. Adapun cara memasang kode script iklan adsterra pada blog dengan platform blogspot yaitu dengan cara masuk dashboard blogger > pilih blog > tata letak > add gadget > java script > paste kode script iklan > simpan > preview.

Nah sampai tahap ini anda telah selesai melakukan pendaftaran dan juga pemasangan iklan dari adsterra pada situs blog anda. Selanjutnya anda tinggal menunggu pengunjung blog anda untuk mengklik ataupun melihat penayangan iklan yang telah anda pasang agar anda dapat memulai mengumpulkan pundi-pundi dolar yang akan secara otomatis masuk kesaldo adsterra anda. 

Agar penghasilan yang anda dapatkan lebih memuaskan, anda dapat memasang lebih dari satu format iklan pada situs blog yang sama. Selain itu anda juga dapat menambahkan situs blog baru untuk dapat menerbitkan iklan adsterra ini. Dengan begitu, maka penghasilan yang akan anda dapat akan lebih banyak dan tentunya semakin cepat terkumpul. 

Note:
  • Lakukan hal yang sama jika anda ingin menambahkan situs website baru untuk menerbitkan iklan adsterra ini
  • Lakukan hal yang sama jika anda ingin menambahkan format iklan adsterra pada situs website yang sama (tanpa mengisi kolom new domain)

Cara payout atau pembayaran saldo Adsterra

Pada adsterra minimum payout yang ditetapkan sama seperti minimum payout pada googel adsense, yakni $100 untuk sekali request. Payout akan diproses secara otomatis, dan akan diproses pembayaran akan dilakukan setelah anda mengatur metode pembayaran yang anda pilih saat mendaftar, dan juga setelah saldo adsterra yang anda kumpulkan mencapai jumlah minimum payout.

Adapun proses pembayaran pada adsterra hanya dapat dilakukan 2 minggu sekali (Net15), yakni setiap tanggal 1sampai 2 dan 16 sampai 17 setiap bulan. Jika diantara tanggal tersebut bertepatan dengan akhir pekan atau hari libur, maka pembayaran akan diproses ulang pada hari kerja terdekat. Adapun waktu penerimaan pembayaran akan diproses dari jam 08:00 sampai 20:00 GMT.

Pada adsterra, terdapat banyak sekali metode pembayaran yang dapat anda gunakan diantanya adalah sebagai berikut:
Jadi silahkan anda pilih sendiri metode pembayaran yang mana yang menurut anda mudah untuk anda gunakan, dan tentunya anda harus memilikinya. Jika anda ingin mengatur ulang settingan metode pemabayaran ini, anda dapat mangaksesnya dengan cara login dashboard adsterra > kli tab profile yang terdapat di pojok kanan atas.

Artikel terkait:
8 Jaringan periklanan berbasis CPM yang terbukti membayar
8 Situs file hosting terpercaya yang terbukti membayar dolar

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan ini tentang cara mendaftar adsterra dan juga memasang iklan adsterra terbaru panduan lengkap bergambar, semoga dengan adanya postingan ini dapat bermanfaat dan berguna buat anda semua dimana pun berada. Jika menurut anda postingan ini bermanfaat untuk orang lain, bantu SHARE ya!!!

Baca juga:
Cara menghasilkan dolar dari shtme.co | Shorten url lokal terbaik
Cara menghasilkan ratusan dolar dari CPM Propellerads terbaru

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

3 Responses to "Cara Mendaftar Adsterra Dan Pasang Iklan Adsterra Terbaru | PANDUAN LENGKAP BERGAMBAR"

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service