Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

Luffyinter.net - Pada Postingan kali ini saya akan membagikan tips menarik tentang jaringan iklan mobile terbaik dari mobicow.

http://luffyinter.blogspot.co.id/2016/11/cara-mendaftar-akun-paypal-terbaru.html

Baca juga:
Review iklan revenuehits alternatif adsense terbaik
Review iklan chitika dari cara mendaftar sampai pemasangan iklan

Anda memiliki blog yang berbasis riview berita, hot news, update, tutorial, dll. Nah kebanyakan pengunjug dari niche tersebut berasal dari pengguna mobile atau telepon genggam. Tidak dapat dipungkiri, saat ini semua orang sudah memilik ponsel gemgam masing-masing. Hampir semua orang tidak pernah terlepas dari alat elektronik yang satu ini, karena bisa dibilang sudah menjadi lifestyle dari masing-masing individu. Selain itu telpon genggam sekarang ini telah memiliki kecanggihan luar biasa yang biasa disebut telpon pintar yang dapat menyokong aktifitas anda setiap hari.

Maka, sudah saatnya anda menjadikan traffic/pengunjung blog yang berasal dari perangkat mobile sebagai sumber dolar yang dapat anda manfaatkan. Peluang yang dijanjikan perangkat mobike cukup menggiurkan untuk dicoba, karena pesatnya perkebangan smartphone sekarang. Nah disini saya mau membagikan tips iklan untuk perangkat mobile terbaik dari mobicow. Apa itu mobicow ? silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa itu Mobicow ?

Mobicow merupakan salah satu penyedia ads yang dikhusus untuk pengguna blog yang bersumber dari perangkat Mobile (telepon seluler). Mobicow juga tak segan segan akan membayar mahal kepada para blogger yang mencantumkan iklan dari mobicow di blog mereka. Program periklanan mobicow menghitung pendapatan publishernya perseribu penayangan iklan, atau biasa disebut CPM. Mobicow juga menjanjikan nilai CPM yang cukup tinggi, dengan begitu dollar akan mengalir terus menerus untuk blog anda.

Jenis iklan yang digunakan mobicow ialah iklan popunder, seperti yang sudah anda ketahui, iklan popunder ialah iklan yang akan muncul ketika pengunjung website mengklik dimana saja pada bagian website kita. Biasanya iklan popunder ini muncul dibelakang (tab baru) dari halaman website yang pengunjung lihat pertama kali. Peluang dari iklan pop memang sangat menjanjikan untuk dicoba oleh semua blogger, karena iklan pop bekerja dengan sendirinya tanpa perlu minta diklik anda tetap dibayar.

Berikut beberapa kelebihan dari iklan mobile ini :
  1. Proses pendaftaran yang sangat mudah dan singkat.
  2. Dalam proses mendapaftarkan situs blog kemobicow cukup menunggu kurang lebih 12 jam saja setelah itu anda akan langsung di Approved.
  3. CPM yang cukup tinggi, yaitu 1-2 $ untuk trafik dari indonesia, dan untuk trafik USA bisa mencapai 10$ per 100 impression
  4. Menerima semua blog dengan bahasa Indonesia dan bahasa asing lainnya.
  5. Iklan Pop Up yang powerfull, cukup baik juga membuat CPM menjadi lebih tinggi. Dan tidak terlalu menggangu pengunjung karena langsung dibuat di New tab.
  6. Mobicow 100% fill rate untuk pengunjung dari mobile trafik\
  7. Batas minimum payout hanya $5 via paypal dan dapat dilakukan satu kali dalam sebulan
  8. Iklan mobicow dapat dipasang bersamaan iklan cpm lainnya seperti Popads, Poptm, maupun Popcash.
Perlu di garis bawahi, bahwa iklan popunder mobicow hanya akan muncul pada pengunjung yang menggunakan perangkat mobile. Jadi untuk pengunjung yang mengakses blog anda menggunakan PC, laptop, notebook, tidak akan dihitung dalam impression penayangan iklan mobicow ini.

Cara mendaftar sebagai publisher CPM Mobicow

Cara mendaftar mobicow bisa dibilang sangatlah mudah, anda hanya perlu mengisi beberapa kolom registrasi yang terdapat pada saat proses pendaftaran. Perlu anda ketahui, sebelum anda mulai mendaftar pastikan anda memiliki beberapa item dibawah ini.
  • Laptop dan koneksi internet
  • Website (situs blog)
  • Akun email >> baca selengkapnya jika belum mempunya akun email...
  • Akun Paypal >> baca selengkapnya jika belum mempunya akun paypal...
Jika anda sudah mempunyai ke empat item di atas, nah sekarang anda sudah dapat melakukan pendaftaran untuk menjadi publisher dari program periklanan berbasis CPM dari mobicow. Untuk mempersingkat waktu, silahkan perhatikan step by step cara mendaftar mobicow terbaru berikut ini.

1. Pertema-tama, silahkan masuk kesitus resmi mobicow.com

2. Kemudian klik tombol start now yang terdapat pada homepage mobicow.

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

3. Setelah itu akan muncul halaman registrasi pendaftaran, pada halaman tersebut terdapat 3 step yang harus anda lalui. Nah berikut cara pengisisan step per stepnya.

# STEP 1

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

Pada kolom personal info :
  1. Firs name >> Isi dengan nama depan anda
  2. Last name >> Isi dengan nama belakang anda
  3. Campany name >> Isi dengan nama perusahaan anda *Dapat di isi dengan nama situs anda, misal : "Belajar Bisnis Online"
  4. Tittle >> Pilih jenis sapaan anda (menurut kelamin)
  5. Email >> Isi dengan email anda (email diperlukan saat verifikasi kepemilikan akun, jadi pastikan email yang dimasukan valid)
  6. Phone number >> Isi dengan nomor telepon/hp anda
  7. Ext >> Biarkan kosong jika anda tidak mengerti
  8. Skype id >> Isi dengan id skyp anda, jika tidak punya biarkan saja kosong

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

Pada kolom address :
  1.  Country >> Pilih INDONESIA
  2. State/province/area >> Isi dengan nama provinsi dimana anda tinggal
  3. City >> Isi dengan nama kota dimana anda tinggal
  4. Address >> Isi dengan alamat lengkap anda *Misal : nama jalan, Rt/Rw, Desa
  5. Zip/postal code >> Isi dengan nomor kode pos daerah anda
  6. Address 2 >> Isi dengan sambungan alamat pertama tadi *Misal : nama kelurahan atau kecamatan

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

Pada kolom account :
  1. Username >> Isi dengan nama pengguna anda (tanpa spasi)
  2. Timezone >> Pilin zona waktu wilayah anda *Asia.jakarta/Asia.makassar/Asia.jayapura
  3. Password >> Isi dengan password yang anda inginkan
  4. Confirm password >> Isi kembali dengan password yang sebelumnya telah anda masukan
  5. Payment method >> Pilih metode pembayaran dari mobicow *paypal/wire
Note : Username dan Password akan digunakan pada saat anda melakukan login ke dashboard mobicow, jadi pastikan anda ingat baik-baik kedua item tersebut terutama passwordnya. *Bila anda pelupa, silahkan catat saja username dan juga password tersebut.

Jika semua kolom registrasi sudah di isi dengan benar, salanjutnya silahkan klik tombol next untuk melanjutkan ke step berikutnya.

# STEP 2

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik


 Pada kolom advanced :
  1. Your website url >> Isi dengan url website anda *Pada awalan masukan "http://" dan juga "www" jika anda menggunakan TLD
  2. Monthly mobile visitors >> Pilih jumlah pengunjung yang berasal dari perangkat mobile
  3. Categories >> Pilih kategori niche dari website anda
  4. How did you find us >> Pilih isi konten dari website anda
Jika semua kolom sudah di isi dengan benar, silahkan klik tombol next untuk melanjutkan ke step terakhir.

# STEP 3 


Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

Pada  halaman ini terdapat persyaratan layanan ( TOS ) dari mobicow, silahkan anda drag kebawah sampai ketemu dua buah kolom.
  1. Kolom pertama >> Isi dengan inisial apa saja (terserah), misal : "AA" *Sebagai tanda anda menyetujui persyaratan yang sudah ditentukan penyedia layanan
  2. Kolom kedua >> Isi kembali dengan inisial yang sebelumnya yang telah anda isi pada kolom pertama *Sebagai tanda bahwa pendaftar (anda) telah berumus di atas 18 tahun
Jika kedua kolom sudah di isi, terakhir silahkan klik tombol sign in.

4. Setelah anda menekan tombol sign in, akan muncul pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini.

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

*Pemberitahuan tersebut berisi tentang akun mobicow anda telah berhasil dibuat, selanjutnya silahkan cek inbox email anda untuk mengkonfimasi kepemilikan akun mobicow.

5. Silahkan cari pesan yang dikirimkan oleh mobicow pada email anda, berikut contoh email yang dikirimkan oleh pihak mobicow.

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

*Silahkan anda klik link konfirmasi yang terdapat pada email tersebut (yang bewarna biru)

6. Setelah itu anda akan masuk kehalaman login, silahkan anda login menggunakan username dan juga password yang telah anda daftarkam sebelumnya.

Nah sampai langkah ke enam ini anda telah berhasil mendaftar pada program periklanan mobicow, atau dengan kata lain anda sudah menjadi salah satu dari publisher mobicow. Sekarang langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah memasang kode script iklan mobicow ke website anda.

Cara pemasangan iklan popunder dari Mobicow

Selanjutnya cara pemasangan iklan mobicow ke website anda, dengan memasang iklan dari mobicow ini merupakan salah satu cara agar website yang anda daftarkan cepat diterima (approved). Selama website yang anda daftarkan belum diterima, maka kode iklan yang telah anda pasang pada website tidak akan berkerja atau tidak akan menampilakan iklan sampai website yang anda daftarkan diterima oleh mobicow. Berikut ini cara mengambil kode iklan mobicow, sampai melakukan pemasangan pada website (situs blog anda).

1. Pertama-tama silahkan login dulu ke akun mobicow.com anda

2. Setelah itu klik pada tab publisher

3. Pada halaman your site, silahkan anda klik ikon "pensil dan kunci" yang terdapat pada kolom options.

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

4. Setelah itu akan masuk kehalaman site setting, selanjutnya silahkan anda klik pada kalimat  "Click here to generate your ad code" untuk mendapatkan kode script iklan.

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

5. Selanjutnya akan muncul halaman get publisher kode, nah pada tab javascript anda dapat mengatur waktu penayangan dari iklan mobicow tersebut selama masih disitus anda setiap waktu.

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik


6. Selanjutnya siahkan klik tombol generate code untuk mendapatan kode script dari iklan mobicow. Selanjutnya silahkan anda copy semua kode script iklan yang muncul, lalu paste tepat di atas tag </head> pada template blogger dengan cara :
  • Masuk dashboard blogger > pilih template > edit template
  • Selanjut cara tag </head> biar lebih cepat gunakan "ctrl+F" untuk menemukan tag </head> tersebut
  • Jika sudah ketemu, paste kode script iklan mobicow tadi tepat di atas tag </head>, dan terakhir klik simpan perubahan template.
Nah sampai tahap ini anda telah selsesai masang iklan mobicow, sekarang anda hanya perlu menunggu website yang anda daftarkan diterima (approved) oleh pihak mobicow. Jika website anda telah di approved, maka iklan popunder mobicow anda sudah siap ditayangakan di website. Jika sudah begitu, maka anda hanya perlu menunggu pundi-pundi dollar masuk ke saldo mobicow anda.


Cara menambahkan website baru  

Jika suatu saat anda ingin menambahkan website baru pada mobicow, maka anda dapat melakukan langkah-langkah berikut ini.

1. Pertama login dulu ke dashboard akun mobicow anda

2. Kemudian klik pada tab publisher

3. Pada sidebar sebelah kiri, silahkan klik add site / app > add site

4. Selanjutnya akan muncul halaman registrasi situs website anda

Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik

Berikut panduan pengisiannya :
  1. Site name >> Isi dengan nama website anda
  2. Site url >> Isi dengan url website anda *gunakan "http://" dan "www" jika menggunakan TLD.
  3. Site category >> Pilih dengan kategori konten website anda.
  4. Jika semua kolom sudah di isi dengan bnar, terakhir klik tomblol add
Note : Pilih kategori yang sesuai dengan konten blog anda sesungguhnya, karena iklan yang muncul akan menyesuaikan dengan kategori dari blog itu sendiri. Adapun dampak paling buruk yang terjadi jika anda senbarangan memasukan kategori blog anda ialah blog anda akan di suspended oleh pihak mobicow.

Sekarang anda sudah dapat menambahkan situs baru dengan mudah dan cepat kedalam mobicow, selanjutnya tinggal memasang kode script iklan mobicow agar dapat di approved dengan cepat.


Cara permintaan pembayarang atau payout dari Mobicow

Nah setelah saldo anda terkumpul, anda pada melakukan permintaan payout atau pembayaran dari mobicow. Pembayaran dilakakukan net30 pada setiap tanggal 15 untuk satu kali payout. Ada pun metode pembayaran dapat malalui rekening paypal dan payza, batas minimum payout dari kedua payment tersebut ialah $5.

Jangan lewatkam,
# Begini cara saya mendapatkan gajih gratis setiap bulan dari game android.
# Banyak orang menggunkan bisnis ini untuk mengisi saldo paypal meraka.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang review iklan mobicow yang disebut sabagai jaringan iklan mobile terbaik ada di internet. Semoga dengan adanya postingan ini dapat bergunan dan bermanfaat buat anda semua. Jika pada tulisan di atas terdapat kalimat yang kurang jelas, silahlahkan anda dapat berpendapat pada kolom komentar pada situs blog ini.

Baca juga :
*Propellerads, jaringan CPM terbaik denga bayaran paling tinggi yang patut anda coba
*Iklan popunder terbaru yang paling tepat anda gunakan untuk mendampingi google adsense

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

14 Responses to "Review Cara Mendaftar CPM Mobicow Iklan Perangkat MobileTerbaik"

  1. tolong dong ajari cara membuat website

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sama sama gan... thank juga ya udah berkunjung ke blog ini!

      Delete
  3. terima kasih gan masih dalam percobaan sekarang :v

    ReplyDelete
  4. apa satu akun mobicow bisa di pasang di semua blog ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja mba, asal daftarin dulu blognya biar revenuenya di hitung....

      Delete
  5. blog yang masih baru tidak boleh daftar ya...

    ReplyDelete
  6. Wah mobicow perlu dicoba bich terlebih disitus download sip min infonya

    ReplyDelete
  7. Info yg menarik nich perlu jg dicoba terlebih iklan mobicow cocok untuk jaman skrg ini yg semakin banyak pengguna ponsel pintar

    ReplyDelete
  8. Kalo untuk blogspot bisa gga min ?
    Makasih infonya

    ReplyDelete
  9. sudah dicoba Gan, mobicow memang legit :-)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service