Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing tentang bagaimana cara mendaftar dan juga mendapatkan dolar setiap hari dari program shorte.st.

Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

Baca juga :
Cara mendaftar program periklanan gratis dari chikita
Cara mendaftar program periklanan gratis dari adnow terbaru


Saat ini cara menghasilkan dolar dari internet sangatlah beragam, dari mulai menjadi blogger, youtuber, olshop, afiliasi, sampai menyebar link. Nah cara yang terakhir merupakan cara yang paling instan dan dapat dicoba oleh siapa saja kapan saja dan dimana saja, bahkan sekarang sistem menyebar link tersebut sudah jadi trend dikalangan pemburu dolar online. Biasanya url yang disebar merupakan url yang dishorting atau disingkat terlebih dahulu, setelah itu barulah disebar.

Adapun metode menyebar link yang paling sering orang jumpai ialah link dari program adf.ly. Iya adf.ly merupakan situs url shortener yang paling terkenal dibanding dengan url shortener lainnya. Bahkan adf.ly berani membayar setiap orang yang menggunakan jasa meraka dalam url shortener atau memendekan url. Nah dari sinilah bisnis yang dihasilkan dari menyebar link, karena dengan menyebar link tersebut anda akan diberikan komisi. Namun selain adf.ly, masih ada satu lagi url shortener terbaru yang berani membayar bahkan bayaran yang diberikan 2 kali lipat lebih tinggi dibanding dengan bayaran yang diberikan adf.ly.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, url shortener yang akan saya bahas kali ini ialah shorte.st. Shorte.st ini berani membayar publishernya 10 dolar setiap per 10.000 klik, dibanding dengan adf.ly hanya 5 dolar setiap per 10.000 klik. Dengan besarnya bayaran yang diberikan shorte.st ini, tidak sedikit pelaku bisnis online yang beranggapan bahwa progran url shortener yang satu ini scam/menipu.

Bagi anda yang masih ragu dan bertanya-tanya apakah shorte.st ini scam, saya menjawab atas diri saya sendiri bahwa shorte.st ini tidak scam/tidak menipu, karena saat ini banyak blogger yang telah membuktikan pembayaran dari shorte.st ini dengan memposting sebuah artikel tentang bukti pembayaran dari shorte.st pada situs mereka dengan menyertakan screenshot transaction history dari shorte.st. Malah sampai sekarang saya sering menemui beberapa situs besar yang menggunakan shortenner url yang satu ini, salah satunya adalah situs milik ratunya template indonesia yakni ibu Arlina disign.

Abaikan >> cara mendaftar linkshrink dan ouo.io (shorten url terbaru bayaran tinggi)

Anda masih ragu dengan situs url shortener dari shorte.st ini, nih bukti wahid dari shorte.st dengan kumpulan statistik angka disetiap tools. Berikut ini angka yang akan berbicara sendiri tentang betapa populernya situs url shortener ini di kalangan internet meker di dunia.

Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

Mungkin setelah anda melihat statistik tersebut, sekarang Anda penasaran dengan program dari shorte.st ini, silahkan anda simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa itu Shorte.st ?

Shorte.st adalah sebuah situs periklanan, sekaligus situs penyedia jasa pemendek url atau biasa disebut url shortener. Shorte.st ini didirikan oleh sekumpulan anak muda asal eropa tengan yang datang bersama-sama untuk menciptakan produk yang akan memberikan Anda cara yang lebih baik untuk mendapatkan uang secara online. Mereka telah membuat shortener link yang terhubung dengan jaringan periklanan terbaik diseluruh dunia, selain itu iklan yang ditayangkan pun bisa dibilang lebih ramah dan ringan dibanding dengan iklan yang terdapat pada adf.ly.

Pada dasarnya masih banyak lagi program pemendek url selain shorte.st yang terdapat di internet, adapun diantaranya seperti goog.ly, bit.ly, dan tentunya adf.ly yang sebelumnya telah saya sampaikan diatas. Berbeda dengan goog.ly dan bit.ly yang hanya menyediakan jasa url shortener, adf.ly dan shorte.st tidak hanya menyediakan jasa url shortener akan tetapi juga membayar anda jika url yang sebelumnya sudah dishorter ada pengunjung atau orang (siapa saja) yang mengklik tautan url tersebut.

Postingan terkait, cara mendaftar adf.ly terbaru gratis.

Shorte.st ini bisa disebut sebagai program PPC (PayPerClik) atau dibayar per klik, jadi jika anda ingin mendapatkan uang dari shorte.st maka anda harus mencari orang yang mau suka rela mengklik url tersebut. Biasanya saya lebih suka nyebut url yang sudah dishoerter ini dengan sebutan url ajaib atau link ajaib. Kenapa saya menyebutnya seperti itu, karena hanya dengan sebuah url "gak jelas" saja anda dapat menghasilkan pundi - pundi dolar (walaupun masih dalam bentuk receh).

Adapun beberapa media yang paling tepat untuk menyebarkan link ajaib ini agar kesempatan mendapat klik lebih besar ialah dengan menggunkan media blog, berdiskusi forum diskusi online, dan juga media sosial. Dengan anda menyisipkan tautan link ajaib pada 3 media tersebut, maka kesempatan untuk mendapat klik akan sangat besar. Apalagi jika anda seorang blogger, anda dapat mamanfaatkan blog anda sebagai media untuk menyebar link shorte.st ini.

Blog yang laris mendapatkan klik biasanya adalah blog yang berisi konten download, entah itu download lagu, movie, anime, ebook, software, game, template, dan lain sebagainnya. Nah anda dapat menyisipkan link ajaib tersebut pada setiap link direct download setiap file.

Tapi tidak menutup kemungkinan bagi blog yang tidak berisi konten download untuk bisa mendapatkan penghasilan dari shorte.st, karena tidak ada yang tidak mungkin didunia ini. Jika anda bersungguh-sungguh dan juga anda niatkan untuk mencari rezeki yang halal, maka untuk mendapat dari shorte.st bukanlah tidak mungkin bisa anda dapatkan dengan mudah.

Udah was-was yang merasa gak punya blog, jangan khawatir bagi anda yang tidak memiliki blog karena sakarang merupakan jamannya media sosial. Hampir semua kalangan dari anak-anak sampai orang tua memiliki akun sosial media, entah itu facebook, twitter, instagram, bbm, path dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi anda bisa menyebarkan link yang sudah di shorter menggunakan shorte.st ke media sosial sebanyak-banyaknya. Semakin banyak anda menyebar, kemungkinan besar semakin banyak juga klik yang akan anda dapatkan.

Cara menjalakan program Shorte.st untuk mendapatkan dolar

Cara menjalankan program shorte.st ini sangat lah simpel, anda hanya perlu menyebar link yang sebelumnya sudah anda shorter atau singkat menggunakan program shorte.st. Nah setelah itu anda hanya perlu menunggu pengunjung atau orang untuk mengklik link tersebut. Dengan begitu, maka secara otomatis anda akan mendapat bayaran dari shorte.st dan langsung masuk kesaldo akun shorte.st anda. Adapun cara memulainya, silahkan perhatikan langkah-langkah cara menshoter url atau link pada program shorte.st berikut ini :

1. Pilih dulu url/link yang akan anda shorter menggunakan shorte.st. Contoh : silahkan anda salin (copy) url dari postingan ini http://luffyinter.blogspot.co.id/2016/12/panduan-lengkap-cara-mendaftar-shorte-st.html

2. Selanjutnya tempel (paste) url tersebut pada kolom "shorten URL and get paid" yang tedapat pada akun shote.st anda.

Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

3. Setelah itu klik tombol shorten yang terdapat disamping kolom shorter. Maka url yang sebelumnya anda masukan akan menjadi http://viid.me/qrTI


Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

4. Terakhir silahkan klik tombol copy untuk menyalin url tersebut.

Nah selanjutnya silahkan anda sebar link yang sudah dishorter (link ajaib) tersebut ke blog, forum, media sosial sebanyak mungkin. Sehingga ketika ada pengunjung yang melakukan klik kepada salah satu link yang anda sebarkan tadi, maka saat itu juga anda akan langsung dibayar oleh shorte.st. Adapun cara kerja dari link ajaib tersebut ialah pada saat diklik, pengunjung tidak langsung dibawa kesitus tujuan, malainkan dibawa masuk kesitus shorte.st terlebih dahulu. Pada situs shorte.st tersebut pengunjung akan disajikan iklan dari pihak ketiga (perusahaan yang menjalin kerja sama dengan shorte.st untuk menampilkan produk mereka kepada penngunjung shorte.st, biasa disebut advertiser) sebelum akhirnya dibawa masuk kesitus tujuan setelah pengunjung mengklik tombol skip this ad.

Anda bingung atau tidak mengerti dengan pragraf yang sudah saya jelaskan diatas, oke perhatikan ilustrasi cara kerja shorte berikut ini :
  1. Anda atau pengunjung mengklik link ajaib dari shorte.st
  2. Selanjutnya anda akan dibawa masuk kesitus shorte.st yang didalamnya berisi iklan dari pihak ketiga
  3. Akan anda timer mundur lima detik untuk dapat melewati situs shorte.st ini
  4. Setelah timer tadi selesai, akan muncul tombol yang bertulisan skip this ad. Silahkan anda klik tombol tersebut untuk melewati situs shorter dan beralih kesitus tujuan utama dari link ajaib tadi.
    Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)
Jika anda penasaran dengan cara kerja dari link ajaib ini, silahkan anda peraktikan langsung dengan cara klik disini atau klik link Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

Nah setelah anda mempraktikan langsung, mungkan anda sudah mengerti cara kerja program shorte,st yang sudah saya terangkan panjang kali lebar kali tinggi pada tulisan diatas tadi. Namun jikan anda masih belum mengerti juga, silahkan ulangi kembali sampai anda benar-benar mengerti.

Tips : Anda dapat menyorter semua url apa saja dan url milik siapa saja, entah itu url dari situs orang, url dari situs portal berita, situs pemerintahan, situs dewasa, dan apa saja semua boleh yang pengting situs tersebut memiliki url atau link.

Trik : Agar pendapatan anda lebih memuaskan, anda dapat menjalankan program refferal yang tedapat pada situs shorte.st ini. Silahkan baca selengkapnya, cara memaksimalkan pendapatan dari shorte.st.

Cara mendaftar Shoter.st paling mudah

Setelah anda mengenal dan juga tahu cara menjalakan program pemendek url yang satu ini, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah mendaftar untuk menjadi publisher dari program shorter.st ini. Cara pendaftaran pada shorte.st ini pun bisa dibilang sangatlah mudah, hanya dengan menyelsaikan beberapa langkah tahapan pendaftaaran, anda akan langsung diterima. Oke langsung saja, perhatikan langkah-langkah berikut ini cara mudah mendaftar shorte.st.

1. Pertama-tama, silahkan kunjungi situs resmi shorte.st dengan cara mengklik link berikut ini http://shortest.com/

2. Jika sudah masuk kesitus shorte.st, silahkan anda klik join yang terletak dipojok kanan atas pada homepage shorte.st

3. Selanjutnya akan muncul halaman registrasi calon oublisher shorte.st, silahkan anda isi semua kolom registrasi dengan benar dan sesuai yang di instruksikan.

Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

Berikut panduan pengisian :
  • Email >> Isi dengan email yang anda punya, (pastikan email yang anda masukan valid/aktif)
  • Email confirmation >> Masukan kembali email yang sebulmnya anda isi pada kolom emai diatas
  • Password >> Isi dengan kata sandi yang anda inginkan untuk akun shorte.st anda. 
  • Beri centang pada kalimat "I have read..."
  • Cek keamanan chaptcha, bahwa anda bukan robot.
  • Jika menurut anda semua kolom sudah di isi dengan benar, terakhir silahkan klik tombol regiter
4. Pada halaman selanjutnya, akan ada info atau pemberitahuan dari pihak shorte.st. Pada pemberitahuan tersebut berisi tentang perintah agar anda membuka email anda sekarang, karena pihak shorte.st telah mengirimkan link aktivasi atau confirmasi kepemilikan akun email.

5. Nah sudah jelas bukan, sekarang juga silahkan anda buka email dan lihat kiriman dari pihak shorte,st. Jika sudah ketemu, silahkan klik pada kalimat click here pada pesan email tersebut.


5. Kemudian akan ada pemberitahuan seperti pada gambar di bawah ini, itu artinya anda sekarang telah menjadi publisher dari program shorte.st ini.

Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

Apa yang saya bilang diawal tadi, sangat mudah bukan cara mendaftar pada program pemendek url yang satu ini. Nah sekarang anda sudah dapat memulai untuk menyembarkan link shorting dari shoter.st ini sebanyak mungkin, karena samakin banyak anda menyebarkan link tersebut, maka semakin besar juga dolar yang akan anda dapatkan.

Note : Anda dapat login terlebih dahulu menggunakan email dan juga password yang sudah anda daftarkan. Agar lebih aman anda bisa mencatat emai dan passwordnya terlebih dahulu, takutnya anda lupa dalam beberapa waktu kedepan.


Cara menerima pembayaran dari program Shorte.st

Pada shorte.st anda dapat melakukan withdarw atau penarikan hanya satu kali dalam sebulan, atau lebih tepatnya setiap tanggal 10 anda akan dibayar. Withdraw hanya dapat dilakukan jika saldo yang telah anda kumpulkan pada shorte.st telah mendapai batas minimum. Adapun metode pembayaran yang dapat anda gunakan untuk melakukan withdraw diantaranya adalah dengan menggunakan akun paypal, webmoney, dan juga payoneer. Adapun batas atau jumlah minimum withdraw setiap metode pembayaran adalah sebagai berikut.
  • $ 5 via paypal  
  • $ 5 via webmoney
  • $ 20 via payoneer
Saya sangat merekomendasikan anda untuk menggukan akun paypal sabagai payment yang anda gunakan untuk menerima bayaran dari shorte.st, karena kebanyakan orang (pelaku bisnis online) menggunakan paypal sebagai metode pembayaran mereka. Oke jika anda belum mempunya akun paypal, silahkan baca postingan berikut ini tutorial cara membuat akun paypal gratis.

Berikut ini cara mengatur metode pembayaran dari shorte.st :

1. Silahkan anda klik withdraw pada dashboard akun shorte.st anda.

2. Selanjutnya klik payment method yang terdapat pada tabel payment processor pada halaman withdraw tadi.

3. Selanjutnya anda akan masuk kehalaman setting registrasi profil akun anda, silahkan anda isi sumua kolom yang tersedia dengan benar sesuai instruksi.

Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

Berikut panduan pengisian profil akun :
  • Firsr name >> Isi dengan nama depan anda
  • Last name >> Isi dengan nama belakang anda
  • Address 1 >> Isi dengan alamat rumah anda, contoh : "Jl. Uzumaki Naruto Rt.01 Rw.02 Desa Konaha"
  • Address 2 >> Isi dengan sambungan alamat rumah anda, contoh : "Kecamatan Uciha Sasuke" 
  • City >> Isi dengan nama kota dimana anda tinggal
  • State >> Isi dengan nama negara dimana anda tinggal
  • Zip >> Isi kode pos wilayah dimana anda tinggal
  • Country >> Pilih negara dimana anda tinggal
  • Phone number >> Isi dengan nomor telepon atau hp anda (gunakan +62 diawal nomor)
  • Whitdraw methot >> Pilih metode pembayaran yang telah disediakan, contoh menggunakan akun paypal
  • Whitdraw account >> Isi dengan akun (email) dari metode pembayaran yang anda pilih.
  • Jika semua kolom sudah di isi dengan benar, silahkan klik tombol update
4. Jika berhasil, maka akan muncul pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

5. Selanjutnya silahkan anda cek inbox email anda, dan lihat kiriman dari pihak shorte.st. Jika sudah ketemu, silahkan klik pada kalimat click here yang terdapat pada pesan email tersebut. Berikut contoh pesan dari sherte.st yang dikirimkan kepada saya.

Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)

6. Setelah itu akan muncul pemberitahuan "Your withdrawal data has been successfully confirmed!" yang artinya data penarikan Anda telah berhasil dikonfirmasi!

Nah sampai langkah ke enam ini anda telah berhasil mensetting metode pembayaran dari shorte.st anda. Pembayaran akan dikirim secara otomatis kerekening akun anda pada setiap tanggal 10 setiap bualan.

Note : Mungkin akan ada penundaan jika anda menggunakan WebMoney (hingga 10 hari) dari tanggal 10.

Abaikan : Begini cara saya mendapat ratusan dolar secara gratis untuk mengisi saldo paypal.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, tentang panduan lengkap cara mendaftar dan juga menghasilahkan dolar setiap hari di program shorte.st secara gratis. Semoga postingan ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda dimana pun berada. Jika pada isi postingan terdapat kejanggalan atau pun masih kurang jelas, silahkan anda tanyakan saja sepuasnya pada kolom komentar yang ada pada blog ini.

Baca juga :
Revenuehits, program periklanan terbaik selain google adsense.yang patut anda coba.
Poptm, Iklan popunder terbaik dengan bayaran paling tinggi dibanding dengan cpm lainnya.

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

2 Responses to "Cara Mendaftar Program Shorte.st dan Mendapatkan Ratusan Dolar Setiap Hari (Panduan Lengkap)"

  1. sudah berapa kali payout mas ?

    klo sudah payout si bulan berikutnya klo viewer trafick sedikit tetep bisa dpt payout lagi. misal aku po bulan ini 6$ kemudian bulan berikutnya apakah msh tetep bisa dpt 6$ meski tdk ada viwer.. Mkasih sblmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mba Tasya!..

      Kebetulan saya gak pernah PO Sekali-kali.. soalnya saya gak menggunakan shorte.st.. saya disini cuman share tutorialnya aja...
      ..
      ..
      Masih bisa mba tasya.. asalkan nominal saldonya mencapat minimum payout..

      Delete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service