Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia (Panduan Lengkap)

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing sedikit tentang cara mendaftar ShtMe.co pemendek url (url shortener) terbaru berbahasa Indonesia.

Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia

Baca juga:
Cara menghasilkan dolar dengan memasang iklan dari revenuehits
Cara mendapatkan gajih jutaan rupiah setiap bulan dengan menjadi agenceban

Saat ini cara menghasilkan pendi-pundi uang dari internet sangatlah banyak pilihannya, anda dapat sesuka hati anda memilih program mana yang menurut anda cocok untuk anda gunakan sebagai sarana anda didalam menghasilkan uang secara online. Namun kebanyakan orang akan berpikir bahwa jika tidak memiliki website, peluang untuk sukses di internet sangat lah sulit untuk terwujud. Kenapa? karena dengan adanya website, anda dapat memasang iklan yang bayarannya tentu lebih tinggi dibanding dengan program make money lainnya. Namun selain dengan media website, masih banyak lagi media bisnis online yang berpeluang besar untuk menghasilkan uang. Salah satu program tersebut adalah program dengan sistem menyebar url.

Ada banyak progran shorten url yang dapat anda temui di interner, mulai dari yang membayar sampai yang tidak membayar. Jadi disini saya akan membagikan tips kepada anda yang sedang mencari dolar gratis dengan sistem menyebar url. Salah satu shorten url terbaru yang terbukti membayar adalah shtme.co. Apa itu shtme.co, silahkan anda simak pejelasan berikut ini.

Apa itu ShtMe.co ?

Shtme.co adalah salah satu situs penyedia jasa shorten url (penyingkat url) dan sekaligus situs periklanan asal indonesia. Bisa dibilang bahwa shtme.co ini masih tergolong baru dikalangan pengguna internet, khususnya pengguna internet indonesia. Saya sendiri pun baru mengetahui situs ini setelah saya masuk kesalah satu grub facebook yang saya adalah salah satu anggotanya, Pada salah satu postingan yang dilakukan oleh anggota grub terdapat url dari shtme.co ini, yang bisa dibilang masih asing dimata saya dan anggota grub lainnya. Jadi saya hanya mengira bahwa format url tersebut hanyalah url dari situs biasa, namun kenyataannya itu adalah url shorten dari shtme.co. Adapun format url dari shtme.co ini adalah http://shtme.co/x11xx, nah jika sewaktu-waktu anda menemukan url seperti itu, berarti url tersebut sudah dishorten menggunakan shtme.co.

Kapan shtme.co ini diluncurkan? Jujur sampai saat ini saya belum tahu pasti kapan situs ini diluncurkan, tapi menurut perkiraan saya situs ini diluncurkan pada akhir tahun 2016 tepatnya diantara bulan november-desember. Walau masih tergolong baru didalam sistem shorten url, namun situs shtme.co ini telah mencuri perhatian para penikmat internet tanah air. Bukan tanpa sebab saya menyebutkan seperti itu, karena saat artikel ini ditulis (30 desember 2016) publisher dari shtme.co ini telah mencapai 5.044 dan jumlah itu akan terus meningkat seiring dengan semakin populernya situs shtme.co ini.

Sama halnya dengan shorten url terkenal seperti adf.ly dan shorte.st, shtme.co ini juga merupakan situs shorten url yang akan membayar anda jika anda menggunakan jasa mereka dalam menshorter url atau memperingkat url. Adapun bayaran yang diberikan shtme.co kepada publishernya berupa saldo dalam bentuk rupiah (RP), saldo tersebut dapat anda terima setelah anda melakukan permintaan pembayaran. Adapun bayaran yang diberikan untuk 1000 klik valid yang terjadi pada url anda adalah sekitar RP.30.000 atau singkatnya Rp.30 untuk setiap klik valid. Uniknya saldo yang telah terkumpul dapat anda jadikan pulsa yang dapat dikirim langsung kenomor telpon/hp anda.

Dibalik kelebihan pasti anda kekurangan. Nah sama halnya dengan situs shtme.co ini, klik valid hanya berlaku sekali untuk satu ip yang sama dalam kurun waktu 24 jam. Maksudnya begini, untuk pengunjung/orang yang sama hanya dapat memberikan anda satu kali klik valid (yang dibayar) dan untuk klik selebihnya anda tidak akan dibayar lagi, walaupun url yang di klik berbeda-beda. Jadi sedikit saran saya kepada anda, sebisa mungkin anda menyebar url ini agar dilihat oleh banyak orang, dengan begitu peluang untuk mendapatkan klik valid akan terbuka lebar. Nah intinya makin banyak klik yang terjadu, makin besar juga penghasilan yang akan anda dapatkan.

Nah sekarang jika anda berminat atau tertarik untuk menggukanan shorten url dari shtme.co ini, silahkan anda simak cara pendaftarannya berikut ini.


Update Bulan Mei 2017

Pada pertengahan bulan mei ini, Shtme.co kembali menambahkan fitur terbaru di situs mereka untuk untuk memanjakan member mereka di dalam menghasilkan earning yang lebih banyak,.. ya! shtme.co menambahkan satu fitur terbaru yakni Direct Ads,

Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia (Panduan Lengkap)

Apa itu direct ads,... Direct ads adalah Di mana pemasang iklan dan pemilik media berhubungan langsung dan menandatangani kontrak untuk menampilkan iklan atau inisiatif promosi lainnya. Kelebihan direct advertising ini proses promosinya cepat.

Dalam artian anda akan di bayar setelah ada seseorang yang mengklik link dari direct ads shtme.co tersebut.,,, Oke berikut ini panduan penggunaan Direct ads dari Shtme.co :

Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia (Panduan Lengkap)


- Silahkan copy link direct ads anda diatas, kemudian pasang di Website, Blog atau sosial media anda.
- Jika anda memasangnya di Website atau blog anda dapat mengkreasikannya kedalam bentuk link text atau banner.
- Setiap visitor valid mengklik link direct ads, anda akan mendapatkan Rp 20,- Perklik.
- Untuk kedepannya rate/nilai klik kemungkinan bisa naik ataupun turun, tergantung kondisi.

Cara mendaftar ShtMe.co terbaru

Untuk mendaftar shtme.co ini bisa dibilang sangatlah mudah, dalam hitungan menit anda sudah dapat langsung melakukan shorten url. Adapun persyaratan yang harus anda penuhi hanyalah sekedar memiliki alamat email, dan tentunya anda pasti punya alamat email. Jika belum punya, silahkan daftar dulu disini. Namun jika anda sudah punya alamat email, silahkan perhatikan cara mendaftar shtme.co terbaru berikut ini.

HOT NEWS : SITUS SHORTEN URL INDONESIA TERBAIK TAHUN 2017 YANG MEMBAYAR SAMPAI $13.92 PERSERIBU KUNJUNGAN.

1. Pertama-tama silahkan anda masuk ke situs resmi ShtMe.co dengan cara klik DISINI!

2. Pada home page shtme.co, silahkan anda klik menu DAFTAR

Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia

3. Selanjutnya anda akan masuk ke halaman registrasi seperti pada gambar dibawah ini, silahkan anda isi semua kolom dengan benar  sesuai data yang diperlukan

Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia
Berikut panduan cara mengisi:

  • Nama depan >> Isi dengan nama depan anda
  • Nama belakang >> Isi dengan nama belakang anda
  • Nomor telepon >> Isi dengan nomor telepon atau hp anda
  • Email >> Isi dengan alamat email anda 
  • Password >> Isi dengan kata sandi yang anda suka
  • Konfirmasi password >> Isi kembali dengan kata sandi yang sebelumnya anda masukan

4. Setelah semua kolom di isi dengan benar, terakhir silahkan anda klik tombol DAFTAR SEKARANG untuk menyelesaikan pendaftaran.

Sampai tahap ini anda telah menyelesaikan pendaftaran, nah sekarang anda sudah dapat melakukan shorten url sesuka hati anda untuk memulai mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Note:
Anda dapat login menggunakan email dan password yang sebelumnya sudah anda daftarkan. Jadi intinya anda ingat baik-baik alamat email dan password akun shtme.co anda, kalau perlu dicatat agar memudahkan anda jika sewaktu-waktu anda melupakannya.


Cara menjalankan ShtMe.co agar menghasilkan rupiah

Sama halnya seperti menjalankan shorten url kebanyakan, anda hanya perlu menyebar link yang sebelumnya sudah anda shorten atau singkat menggunakan shtme.co. Nah setelah itu anda hanya perlu menunggu pengunjung atau orang untuk mengklik url tersebut. Dengan begitu, maka secara otomatis anda akan mendapat bayaran setiap klik valid yang terjadi. Adapun untuk permulaannya silahkan perhatikan langkah-langkah cara menshoter url atau link pada program shtme.co berikut ini :

1. Pertama-tama, silahkan pilih dulu url/link yang akan anda shorten menggunakan shtme.co. Misal, silahkan anda Copy url dari postingan ini http://luffyinter.blogspot.co.id/2016/12/cara-mendaftar-shtme-co-indonesia.html

2. Selanjutnya Paste url tersebut pada kolom "URL" yang tedapat pada dashboard akun shtme.co anda.

Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia

3. Setelah itu klik tombol shorten yang terdapat dibawah kolom url tersebut untuk memulai memendekan url. Maka url yang sebelumnya anda masukan akan menjadi http://shtme.co/l5mPZ


Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia


4. Terakhir silahkan klik dua kali pada url tersebut dan dilanjutkan dengan menekan tombol Ctrl+C pada keyboard untuk menyalin/copy.

Nah selanjutnya silahkan anda sebar url yang sudah dishorten tersebut ke blog, forum, media sosial sebanyak mungkin. Sehingga ketika ada pengunjung yang melakukan klik kepada salah satu url yang anda sebarkan tadi, maka saat itu juga anda akan langsung dibayar oleh shtme.co.

Adapun cara kerja dari link shorten tersebut ialah pada saat diklik, pengunjung tidak langsung dibawa kesitus tujuan, malainkan dibawa masuk kesitus shtme.co terlebih dahulu. Pada situs bc.vc tersebut pengunjung akan disajikan halaman berupa iklan dari advertiser, sebelum akhirnya pengunjung dibawa masuk kesitus tujuan setelah pengunjung mengklik tombol lanjutkan atau tittle dari konten yang sebenarnya.

Anda bingung atau tidak mengerti dengan penjelasan yang saya sampaikan diatas, oke perhatikan ilustrasi cara kerja dan melewati halaman iklan dari shtme.co berikut ini :

1. Anda mengklik sebuah link shorten dari shtme.co, dan selanjutnya anda akan dibawa masuk kehalaman shtme.co yang didalamnya telah berisi iklan dari advister

2. Pada halaman tersebut terdapat tombol lanjutkan dan juga tittle judul dari konten yang anda klik. Jadi silahkan anda klik salah satu item tersebut untuk melewati halaman iklan tersebut.

Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia

3. Setelah itu akan ada halaman pemberitahuan berupa klik yang terjadi apakah valid/tidak, timer mundur 3 detik, error redirect, nah setelah timer mundur selesai anda akan langsung dibawa masuk ke situs tujuan.

Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia

Jika anda penasaran dengan cara kerja dari url shorten ini, silahkan anda peraktikan langsung dengan cara klik disini atau klik link berikut ini http://shtme.co/l5mPZ

Nah setelah anda mempraktikan langsung, mungkin sekarang anda telah mengerti cara kerja dan cara melewati halaman iklan dari shtme.co ini. Namun jika anda masih belum mengerti juga, silahkan ulangi kembali sampai anda benar-benar mengerti.

Tips: Anda dapat shorten url apa saja dan url milik siapa saja, entah itu url download, url dari blog orang lain, url dari situs portal berita, situs pemerintahan, dan apa saja semua boleh yang pengting situs tersebut memiliki url atau link. (Ketentuan pada shtme.co, dilarang shorten url yang mengandung konten dewasa)

Trik: Agar pendapatan anda lebih memuaskan, anda dapat menjalankan program referral yang tedapat pada situs shtme.co ini. Program referral pada shtme.co memberikan komisi seumur hidup kepada anda, yakni bayaran 15%  dari total request pembayaran yang dilakukan oleh setiap referral anda.


Cara request pembayaran untuk saldo yang telah terkumpul pada ShtMe.co

Pada shmte.co terdapat 2 metode pembayaran yang terbilang mudah dan tentunya dapat digunakan semua kalangan, yakni via pulsa dan juga transfer bank. Yang menarik adalah pembayaran via pulsa, kenapa menarik? karena hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para publisher shtme.co karena dianggap dapat dilakukan oleh semua orang. Adapun request pembayaran dapat dilakukan setelah saldo yang anda kumpulkan mencapai batas minimum request. Batas minimum request pemebayaran pun berbeda antara kedua metode pembayaran yang ada, yakni untuk via pulsa sekitar Rp. 6.500 dan untuk transfer bank sekitar Rp.50,000. Jadi silahkan anda pilih metode pembayaran mana yang menurut anda mudah untuk diguanakan.

Seperti yang dikutip pada laman shtme.co, untuk pembayaran via pulsa diproses setiap hari dan via bank setiah hari senin. Jadi intinya anda dapat melakukan request pembayaran setiap hari untuk pembayaran via pulsa dengan syarat saldo yang anda kumpulkan telah mencapai minimum request, dan sebaliknya anda juga dapat melakukan request satu minggu sekali (lebih tepatnya setiap hari senin) untuk pembayaran via transfer bank.

Adapun cara melakukan request pembayaran pada shtme.co sangat lah mudah untuk dilakukan, yakni anda tinggal login > dashboard shtme.co > request pembayaran > pilih metode pembayaran > lengkapi data yang diperlukan > request. Setelah itu anda hanya perlu menunggu proses pembayaran selesai sampai uang atau pulsa terkirim kepada anda sendiri.

Nah berikut ini beberapa bukti pembayaran dari shtme.co via pulsa.

Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia

Next Update!
Bagi anda pengguna rekening online seperti paypal, tidak akan lama lagi shtme.co akan menambahkan paypal sebagai salah satu metode pembayaran mereka. Seperti yang sudah anda ketahui, bahwa saat ini hanya terdapat 2 metode pembayaran pada shtme.co yakni via pulsa dan transfer bank. Jadi dalam beberapa waktu kedepan metode pembayaran tersebut akan bertambah satu metode pembayaran lagi, yakni pembayaran via paypal.

Jangan lewatkan:
TOP 8 PPC Lokal terbaik untuk blog yang masih berusia seumur jagung
Begini cara saya menembah saldo paypal secara gratis tanpa keluar rumah!

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang cara mendanftar ShtMe.co pemendek url terbaru berbahasa indonesia, semoga dengan adanya postingan ini dapat bermanfaat dan berguna buat sahabat blogger dimana pun berada. Jika menurut anda postingan ini bermanfaat untuk orang lain, bantu SHARE ya!!!

Baca juga:
Iklan pop under terbaik dari propellerads dengan bayaran tinggi
Cara mendaftar PTC clixsense, cara mudah mengahasilkan dolar gratis 

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

1 Response to "Cara mendaftar ShtMe.co Pemendek URL Terbaru Berbahasa Indonesia (Panduan Lengkap)"

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service