Cara Mendaftar Poptm dan Memasang Iklan Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP BERGAMBAR)

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing bagaimana cara mendaftar dan menjalankan program periklanan CPM Poptm terbaru (panduan lengkap).


Cara Mendaftar dan Menjalankan Program CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)

Baca juga:
Cara mudah mendapatkan ratusan dolar dari neobux
Cara mudah mendapatkan ratusan dolar dari shorte.st

Ini merupakan artikel pertama saya yang akan membahas tentang program CPM (cost per million, yang artinya dibayar perseribu penayangan atau membayar per 1000 impresi (tampilan iklan) dari setiap unit iklan yang ditampilkan di situs/blog kita. Program periklanan yang satu ini sebenarnya sudah banyak dibahas atau diposting diblog tetangga, tapi karena saya kebetulan juga merupakan salah satu dari publisher dari cpm ini. Maka saya berkeinginan juga untuk menuangkannya dalam tulisan saya kali ini.

Iklan CPM yang akan saya bahas kali ini ialah salah satu program priklanan CPM (cost per million) dari Poptm. Untuk pembahasan lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya tentang cpm poptm.

Apa itu CPM Poptm ?

Poptm adalah jaringan periklanan terbaru yang menyediakan iklan pop up atau pop unders yang memberikan impresi dan eCPM tinggi. Poptm sendiri merupakan jenis iklan yang menggunakan sistem CPM (cost per million), yakni jenis iklan yang membayar per tampilan iklan yang muncul didalam sebuah situs atau blog. 

Bisa dibilang program cpm dari poptm ini masih tergolong baru didunia iklan popup, dibanding dengan program cpm terdahulu seperti Revenuehits, Propellerads, Popcash, Popads dan masih banyak lagi yang lainya. Walau masih tergolong pendatang baru, tetapi program periklanan cpm telah terbukti membayar publilishernya yang telah mencapai batas maksimum payout atau bisa dibilang program cpm yang satu ini no scam.

Jika sebelumnya banyak blogger yang telah mengetahui ataupun telah menggunakan program cpm lain seperti popads maupun popcash, sebaiknya dari sekarang mulailah ada berpikir ulang untuk beralihlah menggunakan program cpm dari poptm ini. Sebab, nilai impression dan revenue yang diberikan oleh program poptm ini lebih tinggi dibanding dengan popads maupun popcash. Selain itu, masih ada lagi beberapa kelebihan yang dimiliki program ini. Berikut beberapa kelebihan dari program poptm yang tidak dimiliki program cpm lainnya.
  • Iklan poptm dapat menumbus adblock khusus disetiap browser 
  • Penayangan iklan berada dibelakang dari jendela browser yang pengunjung liat
  • Iklan yang muncul tidak redirrect atau dialihkan otomatis ke situs lain 
  • Iklan yang ditampilkan tidak mendownload file atau sotfware dengan sendirinya
  • Kebanyakan iklan yang mucul mengenai antivirus
  • Muncul tiap 3 jam sekali, sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengunjung
  • Mudah cara pemasangannya kode iklan baik itu di blog dari blogspot atau blog wordpress
  • Support untuk pembayaran melalui bitcoin

Program poptm ini juga, dapat dijadikan sebagai alternatif lain yang dapat anda manfaatkan sebagai pintu penghasil dolar lainnya dari kegiatan blogging. Dengan anda menjadi publisher dari situs cpm ini anda berkesempatan mengumpulkan dolar sebanyak munkin, karena komisi yang diberikan sangat tinggi yaitu $ 1,5 setiap 1000 per penayangan. Nah jika blog yang anda memiliki trafik pengunjung tinggi setiap harinya, bukan tidak mungkin penghasilan yang akan anda dapat dari program ecpm ini lebih besar ketimbang dengan program periklanan yang saat ini anda terapkan pada blog anda.

Cara kerja program CPM Poptm pada blog atau website

Cara kerja pada program cpm poptm sama halnya dengan program cpm lainnya, yakni anda hanya diharuskan untuk memasang iklan popup dari program poptm pada blog anda. Setelah itu anda hanya perlu menunggu pengunjung masuk keblog atau situs anda  untuk melihat penyangan iklan poptm anda. Sangat simpel bukan cara kerja dari program poptm, dari memasang iklan itulah penghasilan utama yang anda dapatkan sebagai seorang publisher poptm.

Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan program refferal dari cpm poptm untuk menambah penghasilan anda dari program cpm ini. Seperti yang anda ketahui, refferal merupakan program dimana anda mengajak orang lain untuk bergabung menjadi seperti anda (publisher) didalam sebuah jaringan tertentu. Nah sama halnya pada program refferal pada poptm ini, anda hanya mengajak orang lain untuk bergabung melalui url/link refferal anda. Dengan begitu, setiap kali ada orang yang mendaftar poptm melalui url/link refferal anda, maka saat itu juga anda akan diberikan komisi.

Baca juga >> Program native ads terbaru yang disebut-sebut alternatif adsense terbaik

Cara mendaftar menjadi publisher cpm Poptm terbaru

Setelah mengenal dan juga mengetahui cara kerja dari program poptm, sekarang saatnya untuk mendaftar menjadi publisher poptm. Cara mendaftarnya sanggat mudah dan cepat, anda jangan khawatir atau takut ditolak. Sebab menurut artikel-artikel yang saya baca pada blog tetangga, bahwa sebagian besar blog atau situs-situs yang mendaftar menjadi publisher poptm selalu di approved. Terkecuali untuk blog atau situs yang dikategorikan ilegal atau tidak berijin.

Yang lagi baca "lah, dari tadi ngebacot aja nih, sebenarnya kapan sih mulai cara mendaftarnya???"

Oke! Sabar, sabar.. Ini juga mau dimulai, silahkan simak dan perhatikan langkah-langkah berikut ini cara mudah mendaftar eCPM Poptm.
1. Silahkan kunjungi situs resmi dari poptm dengan cara masuk ke my.poptm.com atau silahkan klik gambar dibawah ini.

2. Selanjutnya klik sign up pada pojok kanan atas homepage poptm.
Cara Mendaftar dan Menjalankan Program Periklanan CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)

3. Setelah itu, akan muncul halaman form registrasi. Silahkan anda isi dengan benar sesuai dengan yang di instruksikan.
Cara Mendaftar dan Menjalankan Program Periklanan CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)
  • First Name >> Isi dengan nama depan anda
  • Last Name >> Isi dengan nama belakang anda
  • Username >> Isi dengan username yang anda inginkan, (tanpa spasi)
  • Email >> Isi dengan email (pastikan email valid)
  • Choose A Password >> Isi dengan password yang anda inginkan
  • Select your Country >> Pilih INDONESIA
  • Centang pada kolom captcha bahwa anda bukan robot
  • Centang pada "I agree to the terms of service & condition"
  • Terakhir klik create account
4. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan bahwa akun poptm anda telah berhasil dibuat.
Cara Mendaftar dan Menjalankan Program Periklanan CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)

5. Nah sekarang buka email yang anda masukan saat registrasi tadi untuk melihat balasan dari poptm, selanjutnya silahkan klik link konfirmasi yang ada pada email poptm tersebut.
Cara Mendaftar dan Menjalankan Program Periklanan CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)

6. Setelah itu anda akan masuk kembali kehalaman poptm, lalu silahkan klik pada kalimat click here untuk masuk kehalaman login.
Cara Mendaftar dan Menjalankan Program Periklanan CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)

7. Sekarang pada halaman login, silakan isikan username anda pada kolom username. Setelah itu lanjutkan dengan mengisi password dan juga klik centang pada chaptcha, terakhir klik login.
Cara Mendaftar dan Menjalankan Program Periklanan CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)


8. Jika anda berhasil login, berarti akun poptm anda telah berhasil dibuat.

Langkah selanjutnya, menambahkan akun website atau blog yang akan dipasang iklan dari poptm.

1. Pertama-tama yang harus anda lakukan ialah klik menu website, setalah itu dilanjutkan dengan mengklik +add website yang berada di pojok kanan atas pada halaman poptm.

2. Selanjutnya silahkan isi form data website anda dengan benar.
  • Domain >> Isikan dengan nama domain blog atau website anda. Tanpa menggunakan http:// dan www.
  • Category >> Pilih kategori konten blog anda.
  • Adult Content >> Klik allow jika blog anda mengandung konten dewasa, dan klik disallow jika tidak mengandung unsur dewasa.
  • Jika semua form sudah di isi, selanjutnya klik tombol add website.
3. Selanjutnya akan muncul halaman baru yang memberitahukan kode scritp meta tag poptm. Ada dua option yang dapat anda gunakan untuk memverifikasi website atau blog anda. Tapi disini kita akan memakai opsi kedua, karena lebih simpel dan sama seperti saat anda memasang meta kode verifikasi webmaster google.
Cara Mendaftar dan Menjalankan Program Periklanan CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)
  • Pada option kedua, silahkan copy kode script yang ditampilkan.
  • Selanjutnya, silahkan masuk ke dasboard blogger > tamplate > edit html > "ctrl+f"  cari kode <head>  paste kode script poptm tepat dibawah <head>.
  • Kembali kehalaman option 2, terus klik pada kalimat verfy ownership.
4. Nah sampai disini, situs website atau blog anda sudah selesai, tapi belum seutuhnya selesai karena status website anda masih pending. Silahkan tunggu beberapa menit sampai status website anda di approved poptm.

Jika status website sudah approved, berarti akun poptm anda sudah benar-benar selesai. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah memasang kode iklan poptm ke website atau blog anda.


Cara pemasangan iklan dari cpm poptm

Setelah anda sukses melakukan pendaftaran, sekarang saatnya memang iklan dari pcm poptm pada blog. Perhatikan langkah-langkah berikut ini cara memasang iklan poptm.

1. Silahkan klik menu website pada sidebar poptm > options > ged code. 
Cara Mendaftar dan Menjalankan Program Periklanan CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)


2. Pada halaman yang muncul, silahkan klik simple code setelah itu akan muncul kode script iklan popunder dari poptm. Selanjutnya silahkan anda copy semua kode script pada kolom javascript popunder ad code dengan cara mengklik tombol copy.




Ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk cara pemasangan code script iklan poptm tersebut pada blog, yaitu dengan cara meletekan script pada tamplete blog atau dengan meletakannya pada layout (tata letak) blogger. Disini saya akan mencontohkan untuk pemasangan code script pada layout, karena lebih aman dan juga mudah untuk dilakukan.

3. Untuk langkah selanjutnya silahkan klik disini, setelah anda mengklik akan muncul halaman baru yang berisi tentang intruksi cara pemasangan kode script pada layout blogger. 

4. Jika sudah selesai, sekarang iklan poptm anda telah jadi dan siap untuk mulai debut penayangan pada halaman blog anda. Dengan begitu siap-siap lah untuk menghitung calon dolar yang akan masuk kedompet anda :)


Cara penarikan atau cashout pembayaran dari program Poptm
 
Pada program poptm, telah disediakan 3 cara peraktis payment pembayaran komisi dari memasang iklan poptm. Ada pun payment yang dapat anda gunakan diantaranya paypal, payza, dan kabar baikmya lagi poptm juga support untuk bitcoin. Pastikan anda sudah memiliki beberapa payment tersebut, jika belum silahkan baca atikel berikut ini tentang cara mendaftar rekening paypal dan mendaftar payza terbaru.

Untuk dapat melakukan penarikan, minimum jumlah penarikan adalah $ 10 via paypal, payza, dan bitcoin. Withdraw permintaan sebagian besar diproses dalam beberapa jam, namun jika verifikasi tambahan diperlukan mungkin memakan waktu hingga 7 hari waktu kerja. Tapi jangan khwatir, menurut beberapa pengalaman blogger yang sudah sukses menerapkan program poptm ini pada blog mereka, dengan menggunakan rekening paypal withdraw yang dilakukan paling lambat tiga hari bahkan bisa lebih cepat tergantung sikon.

Berikut ini cara withdraw/cashout/payout dari cpm poptm.

1. Pertama-tama pastikan anda sedang dalam keadaan login dalam dashboard poptm, jika belum silahkan login dari sekarang.

2. Selanjutnya, silahkan klik menu billing pada sidebar poptm > klik tab cashout pada pojok kanan atas laman billing > akan muncul tampilan gambat seperti dibawah ini.
Cara Mendaftar dan Menjalankan Program CPM Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP)

Pada jendela withdraw funds terdapat beberapa kolom yang harus di isi, nah berikut cara pengisiannya.
  • Amount >> isikan dengan nimonal yang akan tarik dari poptm, misal saldo yang terkumpul $ 100 > isikan juga pada kolom amount 100 ( tanpa tanda $ )
  • Processor >> Silahkan pilih processor payment cara pembayaran anda, ada terdapat 3 pilihan yaitu paypal, payza, dan bitcoin.
  • PaypalEmail/PayzaEmail/BitcoinAddress >> Isi sesuai payment processor yang anda pilih, jika anda memilih paypal pada kolom processor, maka silahkan anda masukan email paypal anda pada kolom paypal email. Hal tersebut juga berlaku pada payza dan juga bitcoin.
3. Kemudian jika semua kolom sudah di isi dengan benar, terakhir klik request cashout.
4. Jika cashout berhasil, maka akan muncul tulisan "Your withdrawal request has been received. Once we manually porcess it you will receive the funds in your payment account" berwarna hijau pada header dashboard.

Nah sekarang cashout saldo dari cpm poptm sudah selesai. Selanjutnya anda hanya perlu menunggu uang dolar masuk ke akun paypal anda. Harap bersabar, bisa saja prosesnya lama karena bisa terjadi gangguan ataupun terjadi verifikasi tambahan yang diperlukan, mungkin bisa saja memakan waktu hingga 7 hari waktu kerja. Tapi anda jangan khwatir, nanti pasti uangnya masuk denga sendirinya ke akun paypal anda.

Abaikan >> 
5 Cara mudah dan gratis menambah saldo paypal dari internet
Top 3 PTC pemberi dolar gratis secara cuma-cuma yang dapat anda coba

Mungkin itu saja penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan postingan kali ini tentang panduan lengkap cara mendaftar dan juga menjalankan program CPM Poptm terbaru. Semoga dapat bermanfaat buat semua sobat pengunjung luffyinter.net. Jika masih ada yang belum jelas, silahkan tanyakan saja pada klom komentar yang ada diblog ini.

Baca juga :
Cara mudah mendapatkan ratusan dolar dari pcc bidvertiser
Cara mudah mendapatkan ratusan dolar dari pcc adf.ly

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

1 Response to "Cara Mendaftar Poptm dan Memasang Iklan Poptm Terbaru ( PANDUAN LANGKAP BERGAMBAR)"

  1. Gan mau tanya untuk 1000 kali penayangan itu dihitung tiap hari atau per 1000 penayangan gan?
    Misal blog memiliki traffic 500 pengunjung tiap hari berarti dalam 2 hari akan baru dibayar gitu ya gan ?
    Ataukah dalam sehari itu harus 1000 penayangan agar mendapat komisi ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service