Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing bagaimana cara mendapatkan ratusan dolar dari aplikasi pengunci layar ( lockscreen ) dari Whaff locker.
Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker

Baca juga :
Mau ? gajihan jutaan rupiah setiap bulan dari game android Cuma.ceban.
Cara menghasilkan uang dari Clixsense terbaru

Apakah kamu seorang pengguna smartphone android ? jika iya, ada kabar terbaru buat anda semua. karena kembali hadir sebuah aplikasi android kece badai yang dapat memberikan anda uang berbentuk "dolar" bernama  WHAFF LOCKER. Dengan menggunakan ponsel android, anda dapat mengumpulkan puluhan dolar setiap harinya, hanya dengan menghidupkan ponsel.

Setelah sukses dengan aplikasi whaff rewards, kini hadir kembali sebuah aplikasi penerus dari whaff rewards bernama whaff locker. Dengan adanya aplikasi ini, dapat memberikan penghasilan tambahan buat anda dengan hanya sekedar menghidupkan ponsel android.

Sebelum kemunculan whaff locker, whaff sudah terlebih dahulu mengeluarkan aplikasi whaff rewards yang merupakan aplikasi android penghasil dolar terbaik saat ini. Sampai detik ini whaff rewards telah terbukti membayar semua penggunanya diseluruh dunia. Dengan ditopang popularitas whaff rewards, bukan tidak mungkin aplikasi terbaru whaff locker dapat menyamai reputasi emas yang ditorehkan whaff rewards.

Sebelum anda mulai mendaftar menjadi pengguna whaff locker, alangkah baiknya saya jelaskan sedikit apa itu whaff locker. Berikut penjelasan selengkapnya.

Apa itu Whaff locker ?

Whaff locker adalah sebuah aplikasi rewards lockscreen atau pengunci layar pada sistem android, bisa dibilang anda akan mendapat imbalan jika menghidupkan ponsel android anda. Untuk bisa mendapatkan  lebih banya rewards atau imbalan dari bisnis whaff locker, anda diharuskan untuk menghidupkan ponsel, membaca berita, mendownload aplikasi, menjalankan aplikasi, memainkan game, dan menyimpan aplikasi dalam waktu yang telah di tentukan oleh pihak whaff rewards.

Whaff locker dapat dijadikan jalan alternatif untuk menambah penghasilan keuangan anda dengan hanya sekedar memainkannya diponsel android anda. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan gratis dengan mendownloadnya di Google playstore pada ponsel android anda.

Cara mendaftar dan mendapatkan bonus pertama dari Whaff locker

Setelah mengetahui dan mengenal whaff locker, sekarang saatnya melakukan pendaftaran untuk bergabung menjadi pengguna whaff locker. Perlu anda ketahui aplikasi ini hanya dapat dijalankan di perangkat android, selain perangkat adroid sebut saja perangkat yang menggunakan sistem IOS ( Iphone Operating System ) seperti iPhone, iPad, dan iPod. dan juga pada perangkat PC atau pun laptop tidak dapat menjalankan aplikasi ini walau pun menggunakan emulator.

Sebelum anda mendaftar, disini saya mau membagikan  tips cara mendapatkan bonus pertama sebasar $ 0.30 setelah anda selesai mendaftar.

Bagaimana cara mendapatkan bonus tersebut ? begini cara nya caranya, anda tinggal ingat saja kode berikut ini FH21910. Langkah selanjutnya nanti akan sampaikan setelah anda berhasil mendaftar.
  1. Silahkan download dulu aplikasi WHAFF LOCKER di Google playstore.
  2. Setelah sukses mendownload, install aplikasi sampai selesai.
  3. Setelah selesai menginstall, silahkan buka dan langsung login menggunakan akun facebook anda.
  4. Nah setelah proses pendaftaran telah berhasil.
Selanjutnya akan muncul laman kode undangan atau invitation code untuk memasukan kode undangan dari teman, silahkan ada masukan kode FH21910 yang telah saya sebutkan diatas tadi. Dengan anda memasukan kode tersebut, maka anda berhak mendapatkan bonus pertama dari whaff sebesar $ 0.30 atau sekitar Rp. 4000an.

Perlu anda ketahui, halaman kode undangan ini hanya muncul satu kali setelah pendaftaran. Oleh karena itu, pastikan kode yang anda masukan benar agar bonus tidak hangus. Berikut cara memasukan kode yang benar :
Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker
  • Silahkan anda masukan kode captcha yang tertera diatas pada kolom pertama, Saat memasukan kode captcha harus sama persis, jika kode captcha menggunakan huruf kapital anda juga harus menggunakan huruf kapital. dan sebaliknya jika huruf kecil ya anda masukan huruf kecil.
  • Setelah itu, silahkan masukan kode undangan FH21910 pada kolom kedua.
  • Terkhir klik oke.
Nah, sekarang anda telah mendapatkan bonus pertama sebesar $ 0.30 karena telah mamasukan kode undangan FH21910. Selanjutnya anda siap-siap mendapatkan bonus yang lebih besar lainnya dari whaff locker.

Catatan : halaman kode undangan pada whaff locker tidak akan muncul jika anda telah mendapatkan bonus $ 0.30 dari aplikasi whaff rewards yang sudah anda jalankan sebelumya, karena saat anda mendaftar untuk menjadi anggota whaff pertama kalinya, anda telah memasukan kode undangan untuk mendapatkan bonus pertama. Kotak kode undangan akan muncul jika anda menggunakan akun facebook yang berbeda.


Cara menjalankan Whaff rewards agar dapat menghasilakan ratusan dolar

Selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara menjalankan aplikasi whaff locker ? Cara untuk menjalankan aplikasi whaff locker sangatlah mudah, karena fitur yang disediakan tidak terlalu banyak. Berikut ini beberapa cara menjalankan whaff locker agar dapat menghasilkan dolar setiap harinya.

Untuk yang pertama, jika kamu sudah sukses memasang whaff locker, maka setiap kali ponsel android anda mati dan anda hidupkan kembali, akan muncul lockscreen dari whaff locker. Pada tampilan lockscreen akan terlihat cuplikan kabar berita online dan juga tombol locked untuk membukan ponsel android anda.

Nah, disinilah cara pertama anda untuk bisa mendapatkan dolar dengan mudah dari whaff locker. Setiap kali anda membuka ponsel android, maka anda akan diberikan reward atau imbalan setelah membukanya. Reward atau mbalan yang diberikan bervariasi, dari mulai $ 0.001 sampai $ 0.015. Selanjutnya jika anda ingin mendapatkan reward lainnya, anda bisa membaca cuplikan berita online tadi secara keseluruhan dengan cara menggeser layar ke arah kanan. Bacalah isi berita sampai selesai, maka pada saat itu juga reward atau imbalan untuk membaca langsung anda dapatkan. imbalan yang diberikan pun bervariasi tergatung dari sumber penyedia berita.

Pembahasan selanjutnya masuk pada aplikasi whaff locker, didalam aplikasi ini terdapat beberapa menu pilihan yang dapat anda jalankan untuk mendapatkan dolar berikutnya. Berikut menu-menu yang terdapat didalam aplikasi whaff locker.
  • Undang Teman
  • Whaff Locker
  • Kehadiran
Khusus untuk menu whaff locker yang merupakan fitur penyumbang dolar terbanyak pada aplikasi ini yang dapat memberikan anda rewards atau imbalan terus menerus. Bagaimana caranya untuk mendapatkan reward terus menerus dari whaff locker? anda hanya perlu mendownload dan juga menjalankan aplikasi atau game yang dianjurkan. Setiap aplikasi atau game yang didownload dan juga dijalankan akan mendapatkan rewards atau imbalan yang telah ditentukan pihak whaff rewards, biasanya jumlah imbalan yang anda terima bervariasi mulai dari $ 0.005 - puluhan dolar tergantung popularitas aplikasi atau game yang di install.
Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker

Selain membuka kunci layar, membaca berita, mendonwload dan juga menjalankan aplikasi atau game, anda juga dapat mendapatkan reward dengan menjalankan misi harian yang telah disediakan oleh whaff locker. Sebut saja misi harian yang paling mudah dilakuin ialah cek kehadiran setiap hari, setiap kali anda melakukan cek kehadiran anda akan diberikan rewards $ 0.010.  Cek kehadiran hanya dapat dilakukan satu kali dalam sehari, dan juga cek kehadiran pada whaff locker tidak dapat dilakukan jika anda telah melakukan cek kehadiran pada whaff rewards ataupun sebaliknya. Dalam artian cek kehadiran hanya belaku satu kali pada dua aplikasi whaff tersebut ( bagi yang sudah menggunakan whaff rewards ).
Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker

Misi selanjutnya ialah mengajak teman untuk bergabung dengan anda melalui kode undangan yang telah diberikan sebelumnya kepada anda, anda dapat menemukan kode undangan tersebut pada tab undang tema. Setiap kali anda berhasil mengundang teman untuk bergabung, maka anda akan diberikan reward $ 0.300.
Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker

Tips : Agar penghasilan dari whaff locker anda stabil, alangkah baiknya anda juga memasang aplikasi whaff rewards. Silahkan klik disini untuk penjelasan lengkapnya tentang whaff rewards.

Cara melakukan payout saldo Whaff locker

Pada aplikasi whaff locker anda dapat melakukan payout kapan saja, dan dimana saja. Tapi, untuk dapat melakukan payout atau penarikan, anda minimal harus memiliki total saldo akhir sekitar $ 10 untuk payout via pulsa, dan minimal $ 11 untuk penarikan via paypal. Dengan terkumpulnya saldo sebesar 10 -11 dolar atau bahkan lebih, anda sudah dapat langsung melakukan payout atau penarikan.

artikel terkait > Cara mudah membuat akun paypal terbaru.

Selain melakukan payout via pulsa dan juga via paypal, sebenarnya masih banyak lagi sistem penarikan saldo whaff rewards. Contoh penarikan via itunes, google (us), playstation, steam, lol, karma, amazon, facebook, minecraft, dan terakhir blizzard.
Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker

Tapi disini saya lebih menganjurkan anda untuk melakukan payout via pulsa dan juga paypal. Kenapa begitu, karena menurut saya masyarakat pada umumnya lebih pamiliar terhadap pulsa dan penggunaan paypal. Selain pamiliar, penarikan via pulsa dan juga paypal juga terbilang sangat mudah untuk dipahami dan dimengerti.

Oke pertama-tama saya akan menjelaskan cara payout saldo whaff locker via pulsa.
  • Pada laman utama halaman Whaff, pilih tab whaff locker > payout request > pulsa.
  • Selanjutnya akan muncul halaman untuk melakukan payout via pulsa, pilih operator seluler anda > lanjut dengan mengisi nomor telepon anda > terakhir klik permintaan atau request.
    Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker
  • Jika sudah selasai, maka pulsa akan segera dikirim ke nomor telepon tujuan, minimal 2 sampai 3 hari waktu kerja.
Selanjutnya yang kedua cara payout saldo whaff locker via paypal.
  • Pada laman utama halaman Whaff, pilih tab whaff locker > payout request > paypal. 
  • Selanjutnya akan muncul halaman untuk melakukan payout via paypal, pilih nominal yang ingin ditarik > lanjut dengan mengisi email akun paypal anda > terakhir klik permintaan atau request.
    Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker
  • Pada whaff rewards, pembayaran biasanya akan kirim dalam jangka waktu 2 sampai 3 hari waktu kerja.

Nah, itulah cara payout saldo whaff locker paling "mudah dan simpel".

Oke! mungkin itu saja dulu yang dapat saya sampaikan pada tulisan kali ini, semoga berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Bila mana masih ada yang belum jelas, silahkan bisa anda tanyakan dikolom komentar didalam blog ini.

Jika menurut anda artikel ini bermanfaat, saya sangat senang sekali jika anda berkenan membagikan dimedia sosial milik anda.

Baca juga :
Cara mendapatkan ratusan dolar dari iPanelonline indonesia terbaru.
Cara menghasilkan uang dari Adf.ly terbaru

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Whaff Locker, Dapatkan Ratusan Dolar dari Aplikasi Pengunci Layar Whaff Locker"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service