Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PPC Yllix Alternatif Setelah Google Adsense

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing bagaimana cara mendaftar dan memasang iklan PPC yllix yang merupakan alternatif kedua setelah Google adsense.

Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PPC Yllix Alternatif Setelah Google Adsense

Baca juga :
Cara gratis mengumpulkan ratusan dolar dari Whaff Rewards
Cara gratis mengumpulkan ratusan dolar dari Whaff Locker

Ada lagi satu program periklanan online bernama YLLIX yang dapat anda manfaatkan untuk mencari butir-butir dolar dari internet. Dengan adanya program yllix, dapat dijadikan sebagai alternatif kedua setelah sobat blogger selalu gagal untuk memndaftar menjadi publisher google adsense. Oke tak perlu banyak bacot, langsung saja berikut penjelasan selengkapnya.

Apa itu Yllix ?

Yllix inc atau yllix media adalah merupakan salah satu perusahaan periklananonline terbaik didunia setelah Google adsense. Program yllix memberikan 3 pelayanan sekaligus bagi publishernya yaitu sitem CPM ( Cost Per Million ), CPC ( Cost Per Click ), dan CPA ( Cost Per Action ). Dengan adanya 3 sistem kerja yllix ini, dapat mengoptimalkan pendapatan anda sebagai seorang publisher program yllix.

Untuk menjadi publisher yllix pun tergolong mudah, tidak seketat menjadi publisher google Adsense atau penyedia iklan lainnya. Sewaktu mendaftar yllix, tidak ada persyaratan khusus seperti kualitas blog, konten, dan traffic blog/website yang akan dipasangkan iklan. Berbeda sekali dengan google adsense yang mengharuskan para calon publishernya untuk memiliki blog dengan umur sekian, trafic sekian, jumlah konten sekian, dan lain sebagainya.

Cara kerja program Yllix

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, yllix merupakan program CPM, CPC, dan CPA. Dengan begitu, anda hanya diharuskan untuk memasang iklan yllix di blog atau website anda. Anda akan dibayar, jika ada salah satu iklan yllix yang diklik. Bayaran yang diberikan untuk sekali klik pada iklan yllix bervariasi mulai $ 0.001 sampai $ 0.100, tergantung dengan advister iklan dan juga asal pengunjung. Intinya semakin besar trafik pengunjung yang datang, peluang klik yang didapatkan pun akan semakin besar, dan semakin banyak klik yang dilakukan, semakin besar juga penghasilan yang anda dapatkan.

Program yllix memberikan rates yang cukup tinggi dalam setiap iklannya, sehingga memungkinkan bayaran yang diterima pun juga tinggi. Untuk segi tampilan iklan pun bisa dibilang menarik, dan lebih menariknya lagi, Iklan pada program yllix juga dapat dipasang diblog atau website yang berisi konten dewasa 18++, karena yllix menyidiakan slot iklan berbeda untuk konten biasa dan juga koten dewasa. Anda dapat mengaturnya sendiri saat ingin memilih format dan jenis iklan yang akan anda pasang pada blog.

Cara mendaftar Yllix

Cara mendaftar menjadi publisher yllix sangatlah mudah, hanya dengan beberapa langkah anda sudah bisa menjadi publisher yllix dan juga langsung memasang iklan yllix diblog anda. Berikut langkah-langkah cara mendaftar menjadi publisher yllix selengkapnya.

1. Silahkan anda masuk kewebsite resmi yllix inc dengan mengunjungi https://yllix.com Atau klik banner dibawah ini.
Monetize your website traffic with yX Media

2. Pada halaman homepage pertama yllix, klik pada create apublisher account, selanjutnya pada halaman kedua,  silahkan anda drag kebawah untuk menemukan form pendaftaran.
Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PPC Yllix Alternatif Setelah Google Adsense

3. Pada form pendaftaran, silahkan anda isi dengan nama depan, nama belakang, dan juga email.
Note : Pastikan email yang anda masukan merupakan email aktif/valid,  karena pihak yllix akan mengirimkan email konfirmasi ke email yang telah anda masukan tadi.
4. Jika sudah selesai mengisi semua form pendaftaran, selanjutnya klik create account.
5. Selanjutnya akan ada pemberitahuan yang menyerukan anda agar membuka email, silahkan anda buka email anda untuk mengetahui id akun, password, dan link verifikasi yang dikirim oleh yllix. Berikut ini contoh email kirimkan dari yllix.
Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PPC Yllix Alternatif Setelah Google Adsense

6. Setelah membuka email balasan dari yllix, silahkan klik link aktifasi pada email. Selanjutnya akan muncul halaman login, silahkan masukan id akun dan password yang ada di email balasan dari yllix.
7. Nah sekarang akun yllix anda telah jadi. silahkan lengkapi biodata anda dengan cara mengklik  pada tab account pada halaman utama akun yllix anda.
8. Langkah terakhir yang harus anda lakukan ialah memasang iklan yllix. Dengan anda memasang iklan yllix, maka siap-saiplah ratusan dolar akan datang setiap hari kepangkuan anda. :)

Cara mendapatkan dan memasang iklan Yllix

Untuk dapat memasang iklan anda diwajibkan memiliki website atau blog. Jika anda sudah memiliki website atau blog silahkan perhatikan langkah-langkah berikut ini cara mendapatkan dan memasang iklan dari yllix.

1. Silahkan login dulu ke akun yllix 
2. Setelah berhasil login, selanjutnya masuk ke halaman ad tag generator dengan cara mengklik menu ad tags.
Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PPC Yllix Alternatif Setelah Google Adsense

4. Selanjutnya pada jenis iklan classic banner ad, silahkan lengkapi format iklan dengan cara mengisi kolom website type, akan ada dua pilihan, silahkan pilih non-adult untuk blog yang tidak mengandung konten dewasa atau adult untuk blog yang mengandung konten dewasa 18+.5. Pada kolom format, silahkan pilih ukuran banner iklan yllix yang anda suka.
6. Setelah selesai memilih, silahkan klik tombol Get Ad Tag
7. Terakhir, silahkan copy script ad tag yang muncul.

Selesai sudah cara mendapatkan iklan yllix, nah sekarang saatnya ketahap pemasangan banner iklan di blog. Dengan anda memasang iklan yllix di blog, maka disinilah cara pertama anda untuk mendapatkan dolar dari program yllix.

1. Hal pertama yang harus anda lakukan ialah dengan login ke akun blogger anda.
2. Selanjutnya klik tata letak > tambah gadget >  HTML/JavaScript
3. Tempel atau pastekan script iklan yang tadi anda copy, kemudian klik simpan.
4. Untuk melihat tampilan iklan yang anda pasang tadi, silahkan buka halaman blog anda.

Selanjutnya kembali ke dashboard yllix, lalu klik menu sites, dan pastikan blog anda sudah masuk kedalam daftar di yllix. Jika belum, tunggu beberapa hari sampai blog anda muncul dalam daftar yllix (maksimal 3 hari)

Note : Untuk mengoptimalkan pendapatan ppc yllix media, silahkan anda pasang 3 jenis banner iklan yllix pada blog anda dengan ukuran yang berbeda-beda. Ada banyak jenis tampilan iklan yang disediakan yllix untuk publishernya. Berikut beberapa jenis tampilan iklan yllix beserta penjelasan.
  • Classic Banners Ad Tag merupakan tampilan iklan klasik, flash, teks atau iklan banner dari pihak ke-3 alias advister yllix. Dengan adanya jenis iklan ini, anda dapat menempatkan hingga 3 iklan banner per halaman. 
  • Slider Ad Tag merupakan jenis banner iklan melayang yang muncul secara horizontal dari bawah halaman yang dapat ditutup. Anda dapat mengatur sendiri posisi munculnya banner iklan apakah dari kiri, kanan, atau random (acak).
  • Layer Ad adalah jendela yang menampilkan iklan dari advidter yllix. Sebuah layer ad dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (X) pada pojok kanan browser. Anda dapat menempatkan satu layer ad disetiap halaman. 
  • Pop Up Ad sebuah jendela baru yang berisi iklan pop up di browser pengunjung anda. anda dapat menggunakan salah satu popup iklan per halaman. 
  • Direct Link adalah sebuah link di mana anda dapat mengarahkan pengunjung untuk melihat penawaran penyedia iklan.

Cara Penarikan saldo Yllix

Nah mungkin ini yang mejadi daya tarik tersendiri bagi publisher iklan, yaitu penarikan saldo alias gajihan.  Pada yllix gajihan dapat dilakukan satu minggu sekali untuk yllix biasa, dan gajihan setiap hari untuk yllix premium. Perlu anda ketahui, untuk dapat melakukan payout yllix anda diharuskan mengumpulkan minimal $ 1 untuk dapat melakunan payout.

Mungkin ini yang menjadi salah satu keunggulan yllix, karena minimal payout yllix sangatlah kecil, yaitu hanya $ 1 saja.  Jika penghasilan anda sudah mencapai $ 1 maka uang sudah bisa ditransfer ke rekening paypal. Selain paypal, yllix juga support pembayaran via payza.Yang lebih kerennya lagi, yllix dapat melakukan payout otomatis. Anda hanya tinggal mengaturnya saja di tab payment pada dashboard akun yllix anda. Dengan begitu anda tidak usah repot-repot lagi untuk bolak balik ke akun yllix anda.

Pencerahan >> Cara mudah membuat akun paypal.

Sedikit tips buat sobat blogger jika ingin memaksimalkan pendapatan dari program priklanan yllix, silahkan anda buat blog yang berisikan konten download, karena kemungkinan peluang klik dan penayangan iklan pun semakin tinggi.

Oke, Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada tulisan kali ini tentang cara mendaftar dan memasang iklan PPC Yllix alternatif kedua setelah Google Adsense, semoga berguna dan juga bermanfaat buat sobat semua. Bila mana masih ada kekurangan atau pun belum jelas bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar yang ada di blog ini.

Baca juga :
Cara mendapatkan gaji bulanan secara gratis dari cumaceban.com
Cara mendapatkan ratusan dolar dengan mudah dari adf.ly

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

2 Responses to "Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PPC Yllix Alternatif Setelah Google Adsense"

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service