Panduan Lengkap Cara Menghasilkan Ratusan Dolar Dari Adf.ly

Luffyinter.net - Seperti yang sudah-sudah, untuk artikel kali ini saya akan sharing panduan lengkap cara menghasilkan ratusan dolar dari Adf.ly.
Panduan Lengkap Cara Menghasilkan Ratusan Dolar Dari Adf.ly


Baca juga : Cara menghasilkan uang dari Clixsense.

Saat ini banyak orang berlomba-lomba untuk menambah penghasilan atau pun mencari penghasilan dari internet karena terbilang mudah, Bahkan saking mudahnya hanya dengan sekedar menyebar link saja di internet anda sudah dapat menghasilkan pundi-pundi uang.

Metode menyebar link yang dapat anda lakukan untuk mendapakan uang ialah dengan menyebar link yang sudah di shortener atau dipendekan dengan program dari situs Adf.ly.

Apa itu Adf.ly ?

Mungkin sudah banyak dari teman - teman yang mengenal adf.ly, atau pun barang kali sudah pernah menjumpai link-link dari iklan adf.ly pada blog-blog tetangga yang sudah menjadi publisher adf.ly. 

Adf.ly adalah sebuah perusahaan priklanan, dan sekaligus juga salah satu situs pemendek url/link (url shortener). Adf.ly juga merupakan salah satu bisnis penghasilan cadangan yang banyak digunakan oleh blogger - bloger didunia, termasuk blogger indonesia.

Sebenarnya selain adf.ly, masih banyak lagi situs penyedia pemendekanan url/link ( url shortener ) sejenis adf.ly diantaranya  goo.gl, bit.ly dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun ada perbedaan diantara situs sejenis dengan adf.ly, yaitu adf.ly akan membayar anda jika url yang anda pendekan ada yang meng klik dengan alasan tertentu.

Adf.ly juga merupakan salah satu program PPC (  Pay Per Click atau dibayar per klik ), jadi jika anda ingin mendapatkan uang dari adf.ly maka anda harus mencari orang yang mau mengklik link adf.ly anda.

Biasanya jenis blog-blog yang lebih potensial untuk menjadi publisher adf.ly ialah blog yang menyediakan file untuk didownload. Misalnya entah itu download lagu, film, software, aplikasi, game, ebook, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kenapa bisa blog download lebih potensial, karena anda bisa memendekan link download menggunakan adf.ly, jadi pengunjung yang ada diblog anda mau tidak mau harus mengklik link download yang sudah anda shortener sebelumnya menggunakan adf.ly.

Tapi tidak menutup kemungkinan bagi blog yang bukan berjenis download untuk bisa mendapatkan penghasilan dari adf.ly, karena tidak ada yang tidak mungkin didunia ini. Jika anda bersungguh-sungguh dan juga anda niatkan untuk mencari rezeki yang halal.

Udah was-was yang merasa gak punya blog atau website. jangan khawatir bagi anda yang tidak memiliki blog atau website, karena sakarang merupakan jamannya media sosial. Hampir semua kalangan dari anak-anak sampai orang tua memiliki akun sosial media, entah itu facebook, twitter, instagram, path dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi anda bisa menyebarkan link yang sudah di shorter menggunakan adf.ly ke media sosial sebanyak-banyaknya. Semakin banyak anda menyebar, besar kemungkinan semakin banyak juga klik yang anda dapatkan.


Cara menjalankan program Adf.ly agar dapat menghasilkan uang.

Pada dasarnya cara menjalankan program Adf.ly hanyalah dengan menshorter atau memperpendek url/link.

Berikut langkah-langkah cara menshorter url atau link dengan adf.ly.
  • Pilih dulu link yang akan anda shorter atau yang akan dipendekan menggunakan program adf.ly.
  • Setelah anda menentukan, Copy link tersebut. Misalnya, link artikel ini "http://luffyinter.blogspot.co.id/2016/11/cara-menghasilkan-uang-dari-adfly.html"
  • Selanjutnya Paste ke kolom shortener di situs adf.ly
  • Klik Shrink. Maka akan di shorter menjadi "http://adf.ly/1ftpuy"
  • Terakhir klik Copy.
Selanjutnya anda bagikan atau sebar ke blog dan juga sosial media. Sehingga ketika ada pengunjung melakukan klik pada salah satu link yang sudah anda sebarkan, maka pengunjung akan dibawa terlebih dahulu masuk ke situs Adf.ly, sebelum akhirnya dibawa ke situs tujuan setelah pengunjung mengklik Skip Ad. Nah, dari sinilah uang yang anda dapatkan dari program adf.ly.

Jika anda belum begitu mengerti, perhatikan ilustrasi cara kerja adf.ly berikut ini.
  • Anda mengklik link adf.ly pada sebuah blog
  • Selanjutnya akan dibawa masuk kesitus adf.ly
  • Akan ada timer mundur 5 detik untuk dapat melewati situs adf.ly
  • Sekarang klik Skip Ad atau Lewati untuk melewati situs dan menuju situs tujuan sebenarnya.
Anda mau mencoba langsung, silahkan klik disini, atau link Panduan Lengkap Cara Menghasilkan Ratusan Dolar Dari Adf.ly.

Nah, mungkin sekarang anda telah mengerti dan paham cara kerja adf.ly yang sudah saya terangkan panjang lebar diatas tadi. Namun jika anda masih belum mengerti, silahkan ulangi kembali sampai anda benar-benar mengerti.

Berapa bayaran Adf.ly kepada publishernya.

Sebelum anda tahu berapa bayaran adf.ly kepada publishernya, alangkah baiknya anda tahu dulu kenapa adf.ly membayar anda, sedangkan untungnya buat adf.ly apa?

Kenapa adf.ly membayar anda, karena anda telah membawakan pengunjung kesitus mereka (adf.ly). dan untungnya buat adf.ly ialah setiap anda membawakan pengunjung kepada adf.ly secara otomatis pengunjung akan melihat dan penasaran ingin mencoba juga untuk menjadi publisher adf.ly, mungkin sama seperti apa yang anda lakukan sekarang.

Bayaran adf.ly yang dapat anda peroleh bisa dibilang sangatlah kecil dibandingkan dengan penghasilan-penghasilan lain yang dapat anda peroleh dari internet. Bayaran adf.ly yaitu hanya sekitar 0,000x dolar (atau sekitar 1 - 4 perak) untuk setiap link yang diklik oleh pengunjung, atau sekitar 5 dolar untuk 10.000 klik atau penayangan situs iklan.

Untuk kisaran 10.000 klik dengan bayaran 5 dolar sangatlah sedikit memang, tapi dari yang sedikit itulah, lama-lama akan menjadi bukit.

Namun jika anda lebih cermat dalam menghitung, Misalnya, seandainya anda mempunyai sebuah blog dengan pengunjung lumayan banyak, misalnya sekitar 5000an perhari dan juga pageview 8000 - 10.000 perhari. Ditambah anda menyebarkan link di media sosial dan juga forum - forum besar diindonesia, angka 5 - 8 dolar bukan mustahil anda dapatkan setiap harinya. Iika anda konsisten setiap harinya, coba bayangkan berapa dolar yang bisa anda dapatkan setiap bulannya dari program adf.ly.

Menerima pembayaran dari adf.ly.

Adf.fy akan membayar anda, jika saldo yang ada di akun adf.ly anda telah mencapai batas payout. Misalnya, sudah mengumpulkan saldo $ 5 dapat melakukan penerimaan via rekening PayPal, dan juga $ 10 untuk penerimaan via rekening Payoneer.

Dengan melalui rekening online yang anda miliki, Khususnya rekening PayPal Anda dapat melakukan pencairan uang dari adf.ly setiap tanggal 1 sampai 5 di awal bulan. Baca : Cara membuat akun PayPal.

Rekening online, khususnya paypal ini bisa anda hubungkan dengan rekening bank lokal yang anda miliki, dengan syarat anda harus memiliki kartu kredit.

Jika anda tertarik dan ingin bergabung  menjadi publisher adf.ly, Silahkan baca artikel tentang cara mudah mendaftar menjadi publisher adf.ly secara gratis.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini, tentang cara menghasilkan ratusan dolar dari adf.ly. Sekian dulu artikel cara internet kali ini, semoga dapat bermanfaat buat para teman-teman dimana pun berada. Seandainya masih belum jelas, bisa anda tanyakan dikolom komentar dibawah ini.


Baca juga : Cara mendapatkan uang dengan menjalankan program afiliasi dari Niaga Hoster.

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Menghasilkan Ratusan Dolar Dari Adf.ly "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service