Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Ratusan Dolar Dari Whaff Rewards

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing bagaimana cara mendapatkan ratusan dolar menggunakan aplikasi android whaff rewards.
Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Ratusan Dolar Dari Whaff Rewards

Baca juga :
Mau ? gajihan jutaan rupiah setiap bulan dari game android Cuma.ceban.
Cara menghasilkan uang dari Clixsense terbaru

Apakah kamu seorang pengguna smartphone android ? jika iya, ada kabar baik buat anda semua. karena kembali hadir sebuah aplikasi android kece badai yang dapat memberikan anda uang berbentuk "dolar". Dengan hanya menggunakan ponsel android, anda dapat mengumpulkan puluhan dolar setiap harinya, bila mana anda rutin mengikuti perintah yang dianjurkan aplikasi ini.

Ngomong-ngomong aplikasi android apa sih yang mau membayar anda ? Oke! aplikasi yang saya maksud ialah WHAFF REWARDS. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Apa itu Whaff rewards ?

Whaff rewards adalah sebuah aplikasi rewards pada sistem android, bisa dibilang sejenis gift card atau kartu hadiah yang dapat memberikan anda imbalan jika menjalankan tugas atau perintah yang dianjurkan. Untuk mendapatkan rewards atau imbalan dari bisnis whaff rewards ini, anda diharuskan untuk menonton video, mendownload aplikasi, menjalankan aplikasi, memainkan game, dan menyimpan aplikasi dalam waktu yang telah di tentukan oleh pihak whaff rewards

Whaff rewards dapat dijadikan jalan alternatif untuk menambah penghasilan keuangan anda dengan hanya sekedar memainkannya diponsel pintar anda. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan gratis dengan mendownloadnya di playstore pada ponsel pintar anda.

Cara mendaftar dan mendapatkan bonus pertama dari Whaff rewards

Setelah mengetahui dan mengenal whaff rewards, sekarang saatnya melakukan pendaftaran untuk bergabung menjadi anggota whaff reward. Perlu anda ketahui aplikasi whaff rewards ini hanya dapat dijalankan di perangkat android, selain perangkat adroid sebut saja perangkat yang menggunakan sistem IOS ( Iphone Operating System ) seperti iPhone, iPad, iPod, dan Apple Tv. dan juga perangkat PC atau pun laptop tidak dapat menjalankan aplikasi ini walau pun menggunakan emulator.

Sebelum anda mendaftar, disini saya mau membagikan  tips cara mendapatkan bonus pertama sebasar $ 0.30 setelah anda selesai mendaftar.

Bagaimana cara mendapatkan bonus tersebut ? begini cara nya caranya, anda tinggal ingat saja kode berikut ini FH21910. Langkah selanjutnya nanti saya akan kasih tahu dimana anda memasukan kode tersebut setelah anda berhasil mendaftar.
  1. Silahkan download dulu aplikasi WHAFF REWARDS dengan mengunjungi  Google playstore.
  2. Setelah sukses mendownload, install aplikasi sampai selesai.
  3. Setelah selesai menginstall, silahkan buka dan langsung login menggunakan akun facebook anda.
  4. Nah setelah proses pendaftaran telah berhasil.
Selanjutnya akan muncul laman kode undangan atau invitation code untuk memasukan kode FH21910 yang telah saya sebutkan diatas tadi. Dengan anda memasukan kode tersebut, maka anda berhak mendapatkan bonus pertama dari whaff sebesar $ 0.30 atau sekitar Rp. 4000an.

Perlu anda ketahui, halaman kode undangan ini hanya muncul satu kali setelah pendaftaran. Oleh karena itu, pastikan kode yang anda masukan benar agar bonus tidak hangus. Berikut cara memasukan kode yang benar :
Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Ratusan Dolar Dari Whaff Rewards
  • Silahkan anda masukan kode captcha yang tertera diatas pada kolom pertama,. Saat memasukan kode captcha harus sama persis, jika kode captcha menggunakan huruf kapital anda juga harus menggunakan huruf kapital. dan sebaliknya jika huruf kecil ya anda masukan huruf kecil.
  • Setelah itu, silahkan masukan kode undangan FH21910 pada kolom kedua.
  • Terkhir klik oke.
Nah, sekarang anda telah mendapatkan bonus pertama sebesar $ 0.30 karena telah mamasukan kode undangan FH21910. Selanjutnya anda siap-siap mendapatkan bonus yang lebih besar lainnya dari whaff rewards.


Cara menjalankan Whaff rewards agar dapat menghasilakan ratusan dolar

Selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara menjalankan aplikasi whaff rewards ? Untuk menjalankan whaff rewards bisa dibilang sangatlah mudah, anda hanya perlu mendownload dan juga menjalankan aplikasi atau game yang dianjurkan. Setiap aplikasi atau game yang didownload dan juga dijalankan akan mendapatkan rewards atau imbalan yang telah ditentukan pihak whaff rewards, biasanya jumlah imbalan yang anda terima bervariasi mulai dari $ 0.005 - puluhan dolar tergantung popularitas aplikasi atau game yang di install. Anda dapat menjelajahi semua promosi aplikasi mengagumkan tersebut di menu pick premium, pick whaff, dan juga pick lainnya.

Khusus untuk pick premium yang merupakan fitur pada whaff rewards yang dapat memberikan anda rewards atau imbalan terus menerus. Bagaimana caranya untuk mendapatkan reward terus menerus dari pick premium? anda hanya diharuskan untuk memainkan atau menjalankan aplikasi atau game tersebut setiap hari dan tidak menghapus aplikasi sampai rewards berhenti.

Selain mendonwload dan juga menjalankan aplikasi atau game, anda juga dapat menjalankan misi harian yang di anjurkan oleh whaff rewards. Sebut saja misi harian yang paling mudah dilakuin ialah cek kehadiran setiap hari, setiap kali anda melakukan cek kehadiran anda akan diberikan rewards $ 0.010.  Misi selanjutnya ialah mengajak teman untuk bergabung dengan anda melalui kode undangan yang telah diberikan sebelum kepada anda, anda dapat menemukan kode undangan tersebut pada tab undang tema. Setiap kali anda berhasil mengundang teman untuk bergabung, maka anda akan diberikan reward $ 0.300.

Mungkin kendala terbesar yang harus anda hadapi ialah masalah kelancaran koneksi internet. Koneksi internet sangatlah berpengaruh dalam penggunaan aplikasi ini. Kenapa berpengaruh ? karena anda selalu dituntut untuk mendownload dan juga menjalankan aplikasi yang rata-rata semuanya dimainkan secara online.

Jika koneksi internet anda lancar-lancar saja ya tidak masalah, namun jika sebaliknya ya anda harus banyak-banyak bersabar.

Tips : Agar penghasilan dari whaff rewards anda stabil, alangkah baiknya anda juga memasang aplikasi whaff locker. Silahkan klik disini untuk penjelasan whaff locker selengkapnya.

Cara melakukan payout saldo Whaff reward

Pada aplikasi whaff reward ini anda dapat melakukan payout kapan saja, dan dimana saja. Tapi, untuk dapat melakukan payout atau penarikan, anda minimal harus memiliki total saldo akhir sekitar $ 10 untuk payout via pulsa, dan minimal $ 12 untuk penarikan via paypal. Dengan terkumpulnya saldo sebesar 10 -12 dolar atau bahkan lebih, anda sudah dapat langsung melakukan payout atau penarikan.

artikel terkait > Cara mudah membuat akun paypal terbaru.

Selain melakukan payout via pulsa dan juga via paypal, sebenarnya masih banyak lagi sistem penarikan saldo whaff rewards. Contoh penarikan via itunes, google (us), playstation, steam, lol, karma, amazon, facebook, minecraft, dan terakhir blizzard.
Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Ratusan Dolar Dari Whaff Rewards

Tapi disini saya lebih menganjurkan anda untuk melakukan payout via pulsa dan juga paypal. Kenapa begitu, karena menurut saya masyarakat pada umumnya lebih pamiliar terhadap pulsa dan penggunaan paypal. Selain pamiliar, penarikan via pulsa dan juga paypal juga terbilang sangat mudah untuk dipahami dan dimengerti.

Oke pertama-tama saya akan menjelaskan cara payout saldo whaff reward via pulsa.
  • Pada laman utama halaman Whaff, pilih menu > pembayaran > Pulsa.
  • Selanjutnya akan muncul halaman untuk melakukan payout via pulsa, pilih operator seluler anda > lanjut dengan mengisi nomor telepon anda > terakhir klik permintaan atau request.
    Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Ratusan Dolar Dari Whaff Rewards
  • Jika sudah selasai, maka pulsa akan segera dikirim ke nomor telepon tujuan, minimal jangka waktu yang diberikan 2 sampai 3 hari waktu kerja.
Selanjutnya yang kedua cara payout saldo whaff reward via paypal.
  • Pada laman utama halaman Whaff, pilih menu > pembayaran > Paypal. 
  • Selanjutnya akan muncul halaman untuk melakukan payout via paypal, pilih nominal yang ingin ditarik > lanjut dengan mengisi email akun paypal anda > terakhir klik permintaan atau request.
    Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Ratusan Dolar Dari Whaff Rewards
  • Pada whaff rewards, pembayaran biasanya akan kirim dalam 2 sampai 3 hari waktu kerja.

Nah, itulah cara payout saldo whaff rewards paling "mudah dan simpel".

Oke! mungkin itu saja dulu yang dapat saya sampaikan pada tulisan kali ini, semoga berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Bila mana masih ada yang belum jelas, silahkan bisa anda tanyakan dikolom komentar didalam blog ini.

Jika menurut anda artikel ini bermanfaat, saya sangat senang sekali jika anda berkenan membagikan dimedia sosial milik anda.

Baca juga :
Cara mendapatkan ratusan dolar dari iPanelonline indonesia terbaru.
Cara menghasilkan uang dari Adf.ly terbaru

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Ratusan Dolar Dari Whaff Rewards"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service