Cara Mendaftar Program Afiliasi Web Hosting Komisi 70%

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing bagaimana cara mendaftar program afiliasi web hosting dari Niaga Hoster dengan bayaran 70% dari harga penjualan.
Cara Mendaftar Program Afiliasi Web Hosting Komisi 70%

Baca juga : Cara mendaftar PayPal terbaru.

Program afiliasi.

Apa yang dimaksud program afiliasi ?

Menurut Wikipedia, Afiliasi merupakan salah satu cara mengembangkan bisnis dengan cara memanfaatkan sosialisasi yang secara terarah dilakukan oleh individu, badan usaha atau organisasi dan kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama. Pembentukan kontak sosial ini menghasilkan sebuah pertalian. Istilah ini disebut juga dengan istilah motif yang artinya adalah tenaga pendorong atau penggerak kebutuhan yang ada pada manusia dan bersifat universal.

Dalam perkembangannya, manusia membentuk afiliasi didasari oleh alasan formal dan rasional. Manusia memiliki alasan logis kenapa dia ingin membentuk afiliasi. Akan tetapi, tanpa ada dorongan ini pun mesti diakui bahwa manusia membutuhkan orang lain dan secara alami membangun kontak sosial. Alasannya adalah manusia tidak dapat memenuhi kebutuhannya tanpa ada campur tangan dari orang lain. Bidang ilmu yang banyak meneliti mengenai dorongan seseorang untuk selalu membangun kontak sosial adalah psikologi.

Penelitian menunjukkan bahwa afiliasi seseorang erat hubungannya dengan kebutuhan akan ketergantungan dengan orang lain. Psikologi juga meneliti kaitan antara afiliasi dengan kebutuhan seseorang untuk diakui dan diterima oleh lingkungannya. Penelitian psikologis dalam bidang kepribadian menunjukkan bahwa tingkat afiliasi setiap orang berbeda-beda derajatnya.

Dalam hal ini, mungkin program afiliasi yang cukup menggiurkan ialah program afiliasi web hosting dari niaga hoster.

Mengenal program web hosting Niaga Hoster.

Niaga hoster merupakan program afiliasi web hosting yang menurut saya memberi penghasilan yang cukup besar bagi para publishernya. Karena setiap kali ada seseorang yang membeli hosting atau domain, dengan masuk melalui link afiliasi milik anda, maka anda akan mendapatkan komisi 70% dari total harga pembayaran yang telah ditentukan.

Niaga hoster memiliki program bisnis afiliasi terpercaya dan juga menguntungkan. Pada setiap bulannya, anda dapat menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan mengikuti bisnis afiliasi Niaga hoster. Bisnis afiliasi Niaga Hoster sangat mudah dijalankan bagi pemula seperti saya. Apalagi jika anda seorang yang pro dalam bidang bisnis afiliasi, tentunya anda dapat lebih mudah untuk menjalankannya. 

Niaga hoster adalah situs penyedia hosting murah di indonesia, situs niaga hoster membidik para pelaku internet marketer, web designer, dan web developer dengan berbagai fitur pilihan yang telah disediakan. Selain menyediakan hosting murah, niaga hoster juga menyediakan domain, serta ratusan template dan aplikasi web gratis siap pakai hanya dengan beberapa langkah mudah.

Tidak hanya menjual hosting dan juga domain, Niaga hoster juga menyediakan layanan jasa pembuatan website dengan bayaran bisa dibilang cukup murah.

Bagaimana cara menjalankan program afiliasi Niaga hoster ?

Mungkin ini masalah terbesar pada pelaku bisnis afiliasi pemula. Karena, mengikuti program afiliasi tidak akan ada hasilnya jika tanpa dioptimalkan dengan adanya promosi. Komisi besar yang dijanjikan oleh pihak penyedia afiliasi, tidak akan pernah terealisasi jika tak ada satupun orang yang melihat atau membelinya. Oleh karena itu, dibutuhkan promosi yang massif (dalam artinan bukan spam) agar dapat menghasilkan uang dari program afiliasi.

Dalam mempromosikan afiliasi niaga hoster sama saja dengan mempromosikan program afiliasi situs penyedia lainnya, yaitu dengan mengandalkan link afiliasi atau banner iklan yang elah disediakan oleh Niaga hoster. Anda dapat yang dapat meletakannya link afiliasi atau banner iklan diblog atau website yang anda miliki.

Bagi yang tidak memiliki blog atau website.

Jangan khawatir, karena jaman sekarang merupakan jaman media sosial, anda juga bisa menyebarkan link afiliasi kemedia sosial dengan ditambahkan beberapa kalimat efektif untuk meyakinkan para calon pembeli.

Bukan tidak mungkin, dengan anda mempromosikan afiliasi niaga hosting ke media sosial dapat menghasilkan lebih banyak pembali dari pada mempromosikan di blog atau website.

Kenapa bisa begitu, karena jika anda seorang yang eksis di media sosial dengan ribuan pengikut atau bahkan jutaan, maka secara tidak langsung link afiliasi anda bakalan banyak yang melihat dan tertarik setelah anda publikasikan ke sosial media yang anda miliki.

Cara Kerja Bisnis Afiliasi Niaga Hoster.
  • Anda mendaftar program afiliasi niaga hoster.
  • Setelah mendaftar, gunakan kode kupon dan banner referal anda (kode kupon dan banner sudah disediakan oleh Niaga Hoster, jadi anda tinggal memasangnya saja ).
  • Selanjutnya, pelanggan baru akan mendaftar dan membeli produk Niaga Hoster lewat kode kupon/banner refferal kita.
  • Jika pelanggan baru tersebut membeli hosting maka komisi yang anda dapat adalah sebesar 70%  sedangkan untuk Niaga hoster sisanya yaitu 30% saja.
  • Seandainya, Jika pelanggan baru tersebut membeli domain, maka komisi yang anda dapat adalah 10% dari total harga.

Cara mendaftar program afiliasi web hosting Niaga Hoster.

Untuk mendaftar afiliasi Niaga Hoster sangatlah mudah, yakni hanya dengan melakukan beberapa langkah berikut ini :

1. Silahkan masuk kesitus www.niagahoster.co.id.
2. Isi semua kolom yang tersedia :
Cara Mendaftar Program Afiliasi Web Hosting Komisi 70%
  • Alamat email > Isi saja dengan email anda yang masih aktif. Bagi yang belum punya email klik disini.
  • Password > Masukan password ( Password yang dimaksud bukanlah password email, melainkan password yang nantinya akan anda gunakan untuk login di member area Niaga Hoster )
  • Nama depan > Isi dengan nama depan anda, misal Stefan
  • Nama belakang > Isikan dengan nama belakang anda, misal william. ( jika anda tidak punya nama belakang, tambahkan/ketikkan saja nama kecil atau nama ibu kandung anda )
  • Alamat > Isikan saja alamat lengkap anda, misal pada kolom pertama isi dengan nama jalan dan rt/rw. untuk kolom kedua isi nama desa/kelurahan dan nama kecamatan.
  • Kota > Isikan saja kota anda tinggal, jika anda tinggal sebutkan saja kota terdekat dari desa anda.
  • Kode pos > Isikan saja kode pos wilayah anda tinggal. ( jangan sampai salah )
  • Nomot telepon > no comment, mungkin anda sudah tahu maksudnya.
3. Jika anda sudah selesai mengisi semua kolom pendaftaran, silahkan klik "Daftar Sekarang". untuk menyelesaikan pendaftaran anda.
4. Selamat, sekarang anda telah resmi menjadi publisher Niaga Hoster.

Cara mendapatkan link afiliasi dan juga kode banner dari Niaga Hoster. 

Terdapat dua cara untuk anda membagikan dan juga mempromosikan link referal milik anda.
  1. Menggunakan link referal, yaitu anda dapat menyertakan dipostingan artikel di blog atau website, dan juga dapat disebarkan di media sosial. Cara mendapatkan link referal yaitu dengan cara masuk ke Member area > Login > Details (Afiliasi) > Salin link referal.
  2. Menggunakan kode banner, yaitu anda memasang iklan niaga hosted dengan cara meletakan kode banner di blog atau website anda. Cara mendapatkan kode banner yaitu dengan cara masuk ke Member area > Login > Banner > Salin kode banner.
Untuk lebih jelasnya silakan perhatikan gambar di bawah ini :
Cara Mendaftar Program Afiliasi Web Hosting Komisi 70%


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan  pada artikel tentang Cara Mendaftar Program Afiliasi Web Hosting Komisi 70% . Sekian dulu artikel cara internet kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk para internet marketer dimana pun berada. Seandainya masih belum jelas, bisa anda tanyakan dikolom komentar dibawah ini.

Baca juga : Cara mudah mendapatkan uang dari iPanelonline indonesia.

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendaftar Program Afiliasi Web Hosting Komisi 70%"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service